Kumpulkan Konten Kreator Rohul, Satlantas Sosialisasikan Program Riau adalah KITA

Kumpulkan Konten Kreator Rohul, Satlantas Sosialisasikan Program Riau adalah KITA

Terkini | pekanbaru.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 10:10
share

ROHUL,iNewsPekanbaru.id - Pasir Pangaraian, Selasa 8 Oktober 2024, sore itu pukul 16.00 bertempat di GED Caffe terlihat beberapa Konten Kreator dan Influencer di Kabupaten Rokan Hulu tampak serius mendengar arahan dari Akp Tatit Rizkyan H, STK, SIK Kasatlantas Polres Rokan Hulu. Sambil berbincang santai namun serius kasatlantas mensosialisasikan program Riau adalah KITA sekaligus Cooling System Pilkada 2024 Damai

"Sore ini kami kumpulkan para konten kreator dan influencer karena mereka memilili banyak follower di medsos sehingga lebih cepat menyampaikan informasi positif kepada masyarakat atau netizen." Ujar Akp Tatit.

"Kami Sosialisasi Program Riau adalah Kita sekaligus kami sampaikan Pesan Damai Pilkada 2024 kepada pengguna jalan." Ujar Kasatlantas.

Dari penyampaian Kasatlantas Polres Rohul, Program Riau adalah KITA singkatan dari Kota Indah Tertib dan Aman adalah program tematik Bulan Oktober dari Ditlantas Polda Riau dengan target utama  adalah meningkatkan kepatuhan, ketertiban pengguna jalan untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya.

Program ini dilaksanakan juga seluruh jajaran satlantas di Polda Riau. Dalam program ini jg terdapat lomba video dimana ketentuan lebih lanjut dapat dilihat di instagram @ditlantas_poldariau 

Di lain kesempatan Kapolres Rohul Akbp Budi Setiyono, SIK, MH menyampaikan. "Pada masa Pilkada 2024 ini, kami mendekatkan diri dengan seluruh masyarakat, termasuk juga para influencer dengan harapan dapat membuat konten-konten yang positif dan menyejukkan sehingga dapat menciptakan pilkada 2024 Kab.Rohul yang damai, sejuk, aman dan Kondusif," ujar kapolres.
 

Topik Menarik