Wanita Muda Tertabrak Kereta di Bangil, Terpental dan Meninggal Dunia

Wanita Muda Tertabrak Kereta di Bangil, Terpental dan Meninggal Dunia

Terkini | pasuruan.inews.id | Senin, 7 Oktober 2024 - 19:30
share

PASURUAN, iNewsPasuruan.id - Seorang perempuan bernama Eva Yuliana (21) ditemukan meninggal dunia di Rel Kereta Api Km 50+800, Lingkungan Lomorejo, Kelurahan Latek, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada Senin (7/10/2024) sore. Diduga, Eva mengakhiri hidupnya dengan cara menabrakkan diri ke Kereta Api Wijaya Kusuma.

Menurut Kapolsek Bangil, Kompol Sukiyanto, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Sebelum kejadian, korban terlihat duduk di atas sepeda motornya selama kurang lebih 30 menit. Saat kereta api melintas dari arah timur, Eva melepas sepatunya dan berjalan menuju rel kereta api. Dengan sengaja, ia menghadang kereta hingga mengalami tabrakan dan terpental sejauh tiga meter.

"Korban diduga memang sengaja menabrakkan diri ke kereta api. Hal ini terlihat dari tindakannya yang melepaskan sepatu dan berjalan menuju rel kereta api saat kereta akan melintas," jelas Sukiyanto.

Korban merupakan warga Desa Baujeng, Kecamatan Beji. Pihak kepolisian mengamankan beberapa barang milik korban, termasuk satu tas berwarna hijau tosca dan sepeda motor Honda Genio berwarna putih dengan strip biru, nomor polisi N-4048-TF.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah, seperti robek di bagian atas kepala, patah tulang kering di kedua kaki, serta patah di jari kelingking kanan, dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Bangil untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutup Sukiyanto.

Topik Menarik