Film Ipar Adalah Maut Siap Segera Tayang di Netflix

Film Ipar Adalah Maut Siap Segera Tayang di Netflix

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 13:10
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Film yang Ipar Adalah Maut yang di produksi oleh MD Entertainment ini akan segera di tayangkan di layanan streaming film Netflix. 

Film ini pertama kali tayang di Bioskop pada 13 Juni 2024 lalu, film ini telah di tonton lebih dari 4,7 kali pada saat penayangannya di seluruh bioskop Indonesia. 

Melansir dari Instagram @netfli.id yang memberikan informasi tentang rencana mereka yang akan menayangkan film ipar adalah maut ini. 

"Siapkan kesabaran setebal mungkin karena film Ipar adalah Maut segera masuk Netflix! Pantau terus update dariku, ya," tulis Netflix melalui akun Instagram @netflix.id.

Film yang dimainkan oleh Michelle Ziudith, Deva Mahendra dan Davina Karamoy ini sukses menjadi film Favorit dalam ajang Indonesia Movie Actor Awards (IMAA).

Tak hanya itu, Davina Karamoy yang memerankan peran Rani dalam film ini juga membawa pulang 3 piala sekaligus. 

Film yang mengangkat cerita dari kisah nyata yang viral di Tiktok @elizasifaa sukses mendulang kesuksesan yang luar biasa. 

Dengan cerita yang berbeda dari film-film lainnya yang menceritakan horor, Ipar Adalah Maut sukses memberikan kesan baru bagi pecinta film.

Cerita yang fresh membuatnya denngan perselingkuhan yang tidak biasa, membuat penonton geram serta terbawa alur cerita. 

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin menonotnnya kembali. Kamu bisa menontonnya di Layanan Streaming Film yaitu Netflix. 

Namun sayangnya hingga saat ini Netflix belum emmeberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai penayangan film tersebut. 

Harap bersabar, hingga Netflix sebagai platfrom film resmi memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal penayangannya.

Topik Menarik