Siap di Rilis Hari Ini, Berikut Jam Perilisan Lagu Solo Member Aespa

Siap di Rilis Hari Ini, Berikut Jam Perilisan Lagu Solo Member Aespa

Gaya Hidup | pandeglang.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:50
share

PANDEGLANG, iNewsPandeglang. id - Jika kamu mengikuti konser Aespa SYNK: Parallel Line, tentu kamu sudah tidak asing dengan empat lagu solo para member. 

Lagu solo yang dibawah oleh Karina, Giselle, Winter dan Ningning di Konter kali ini akan dirilis secara resmi oleh agensi SM Entertainemnt. 

Management SM akan merilis lagu solo dari keempat member aespa pada hari Rabu, 9 Oktober 2024 pukul 18.00 KST atau pukul 16.00 WIB. 

Selain itu, lagu solo member aespa  kali ini akan mempunyai satu track solo dalam album tersebut. Dan besar kemungkinan akan mempunyai versi studionya, nih guys!

Bahkan, lagu-lagu dari setiap member aespa viral di media sosial ketika mereka pertama kali membawakannya di konser pada 29 Juni 2024 di Seoaul, Korea Selatan. 

Banyak juga yang mengcover lagu keempat member serta dance yang mereka bawakan aat konser SYNK: Parallel Line di Seoul. 

Tak hanya itu, setiap member juga turut serta dalam menghasilkan lagu-lagu solo mereka. 

Mulai dari Karina, dengan lagu "UP" dengan lagu dance hip-hop yang ditampilkan dnegan chorus membuat semua yang mendengar dan melihatnya ikut bernyanyi an berjoget. 

Lirik lagunyapun ditulis langsung oleh Karina loh guys, keren banget kan. 

Ada juga Giselle yang berpartisispasi dalam komposisi dan membuat lirik lagu dari "Dopamine", sebuah lagu R&B yang menyampaikan pahit yang kompleks. 

Kemudian ada Winter dengan Lagu "Sparks" yang juga ia menulisnya dengan aransemen sendiri, dengan menampikan suara EDM khasnya. 

Liriknya cukup metaforis dan menggambarkan perasaan jatuh cinta yang mendalam. 

Dan terakhir ada Ningning yang juga ikut serta dalam pembuatan lirik di lagu "Bored" dengan dance R&B dan irama yang unik menggambarkan emosi yang etrsembunyi dari sebuah hubungan yang dimulai dengan penuh semangat. 

Nah guys, tunggu ya perilisan lagu olo drai para member Aespa ini. Jangan sampai ketinggalan.

Topik Menarik