Paula Verhoeven Posting Kutipan Ali Bin Abi Thalib di Instagram, Sentil Baim Wong?

Paula Verhoeven Posting Kutipan Ali Bin Abi Thalib di Instagram, Sentil Baim Wong?

Gaya Hidup | inews | Rabu, 9 Oktober 2024 - 09:17
share

JAKARTA, iNews.id - Paula Verhoeven baru-baru ini mem-posting kutipan Ali Bin Abi Thalib di Instagram. Netizen menduga itu adalah jawaban atas tuduhan perselingkuhan yang diduga dilakukan istri Baim Wong itu dengan teman terdekatnya. 

Postingan kalimat bijak itu isinya menyinggung soal tidak penting bagi kita umat beriman untuk memberitahu siapa diri kita sebenarnya kepada orang lain. Sebab, orang yang begitu membenci kita tidak akan percaya dengan apa yang kita sampaikan. 

"Tidak perlu menjelaskan dirimu kepada siapa pun, karena yang menyukaimu tidak butuh itu. Dan yang membencimu tidak akan percaya itu," ungkap kutipan tersebut, dikutip dari Instagram @paula_verhoeven, Rabu (9/10/2024).

Dari pernyataan itu, netizen menduga bahwa secara tidak langsung Paula Verhoeven merespons tuduhan Baim Wong yang menduga dirinya berselingkuh. Dan dia lebih memilih diam, tidak perlu koar-koar mengumbar masalah rumah tangganya ke publik. 

Sebelumnya, Baim Wong mengungkapkan dugaan perselingkuhan yang dilakukan Paula sejak satu tahun yang lalu. Bahkan dalam pengakuan Baim Wong, Paula diduga berselingkuh dengan teman dekat Baim. 

"Saya dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di Kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Karena alasan itu, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana perceraian Paula dan Baim diagendakan pada 23 Oktober 2024. 

Topik Menarik