Robinsar-Fajar dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Cilegon 2024, Siap Jadi yang Terdepan!

Robinsar-Fajar dapat Nomor Urut 1 di Pilkada Cilegon 2024, Siap Jadi yang Terdepan!

Terkini | pandeglang.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 20:30
share

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo, resmi mendapatkan nomor urut 1 dalam pengundian Pilkada Cilegon 2024. Dengan optimisme tinggi, pasangan ini siap membawa perubahan dan menjadi yang terdepan dalam kontestasi politik tersebut.

Pasangan Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo resmi menerima nomor urut 1 dalam pengundian yang diadakan oleh KPU Cilegon, Senin (23/9/2024). Robinsar mengungkapkan harapannya agar nomor ini membawa keberuntungan dan kemenangan.

"Insyaallah semua nomor baik, apalagi nomor satu. Lailahaillallah Muhammadarrasulullah. Semoga nomor ini membawa kita pada kemenangan dan menjadikan Robin-Fajar sebagai yang terdepan dalam perolehan suara," ujar Robinsar.

Selain itu, Robinsar juga menekankan pentingnya menjaga kekompakkan antar-paslon dan stakeholder agar pelaksanaan Pilkada berlangsung aman dan damai. "Saya yakin semua calon memiliki niat baik untuk membangun Cilegon. Harapannya, kita bisa saling menjaga kekompakkan dan berkompetisi dengan baik," tambahnya.

 

Fajar Hadi Prabowo turut memberikan pernyataannya, menegaskan keyakinannya terhadap proses demokrasi di Cilegon. "Kami yakin demokrasi di Cilegon dapat berjalan dengan baik, sehingga tujuan untuk memperbaiki dan menyejahterakan masyarakat dapat tercapai," jelasnya.

Paslon Robinsar-Fajar juga didukung oleh delapan partai politik besar, termasuk Golkar, PPP, Demokrat, PDIP, Gelora, Partai Buruh, Partai Umat, dan Perindo. Dukungan yang kuat ini memberikan keyakinan bahwa pasangan tersebut memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Cilegon 2024.

Dengan dukungan luas dan semangat untuk memajukan Cilegon, pasangan Robinsar-Fajar siap bersaing di Pilkada 2024. Mereka berkomitmen untuk membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Cilegon.

Topik Menarik