Kapolda Sulteng Apresiasi Dedikasi Personil dalam Operasi Mantap Brata

Kapolda Sulteng Apresiasi Dedikasi Personil dalam Operasi Mantap Brata

Terkini | palu.inews.id | Jum'at, 25 Oktober 2024 - 12:50
share

PALU, iNewsPalu.id – Pimpinan Sementara DPRD Provinsi Sulteng, Yus Magun, SE, menghadiri pelaksanaan Apel Konsolidasi Operasi Mantap Brata Tinombala yang dilaksanakan oleh Polda Sulteng, dalam rangka pengamanan tahapan Pemilihan Umum Tahun 2023-2024. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Apel Polda Sulteng, Kamis (24/10/2024).

Apel ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulteng, Dr. Irjen Pol. Agus Nugroho, S.I.K., M.H., dan dihadiri oleh PJs. Gubernur Sulteng Dra. Novalina, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Deni Gunawan, serta sejumlah pejabat tinggi lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulteng mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda Sulteng yang terlibat dalam operasi ini. Ia menghargai dedikasi dan kinerja mereka dalam menciptakan rasa aman selama pelaksanaan pemilu. 

"Operasi Mantap Brata Tinombala merupakan bagian dari manajerial penting untuk mengevaluasi seluruh kegiatan pengamanan yang telah berlangsung selama 296 hari," ujarnya. Kapolda juga menekankan pentingnya sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat untuk menjamin kelancaran pelaksanaan pemilu.

Senada dengan itu, Yus Magun, SE, menyampaikan apresiasi kepada Polda Sulteng atas keberhasilan pengamanan pemilu yang telah dilaksanakan. Ia juga mendukung Operasi Mantap Praja 2024 yang sedang berlangsung untuk memastikan kelancaran pilkada mendatang.

"Kami berharap pilkada 2024 di Sulteng dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejahtera," tambahnya.

Dengan adanya kolaborasi yang baik antara instansi terkait, diharapkan pemilihan umum dan pilkada di Sulawesi Tengah dapat berjalan sukses, menghasilkan pimpinan daerah yang mampu membawa provinsi ini ke arah yang lebih baik.

Topik Menarik