AKA Sosialisasikan Cara Coblos Pasangan BERAMAL, Tawarkan Program Wirausaha Baru

AKA Sosialisasikan Cara Coblos Pasangan BERAMAL, Tawarkan Program Wirausaha Baru

Terkini | palu.inews.id | Rabu, 9 Oktober 2024 - 21:10
share

SIGI, iNewsPalu.id – Dalam kampanye Pilkada Sulteng, Calon Wakil Gubernur Abdul Karim Aljufri (AKA) mensosialisasikan tata cara pencoblosan surat suara kepada masyarakat Desa Tulo, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, pada Minggu (6/10/2024). Dalam kesempatan tersebut, AKA mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pemilu pada 27 November mendatang dengan memilih pasangan calon nomor urut 1, Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri.

AKA memberikan simulasi cara mencoblos surat suara dengan menunjukkan contoh surat suara yang akan digunakan pada hari pencoblosan. "Jangan lupa, tanggal 27 November nanti, ajak keluarga dan tetangga untuk datang ke TPS dan coblos nomor satu," ujar AKA dengan semangat.

Selama kampanye, Sekretaris DPD Partai Gerindra itu mengungkapkan rasa terima kasih atas kesempatan untuk bertemu langsung dengan masyarakat Desa Tulo. Menurutnya, pertemuan tersebut sangat penting untuk mendengar langsung harapan dan aspirasi warga.

"Pertemuan seperti ini sangat penting, karena saya bisa mendengar langsung wajah dan harapan dari bapak dan ibu sekalian," kata AKA.

Selain itu, AKA juga memperkenalkan program unggulannya, yakni mencetak 10 ribu wirausaha baru di Sulawesi Tengah. Ia menyebutkan bahwa selama ini, banyak pelatihan UMKM yang hanya memberikan pelatihan tanpa dukungan permodalan.

"Apakah bapak dan ibu sudah pernah mengikuti pelatihan UMKM? Alhamdulillah, jika belum, karena di kabupaten lain, masyarakat hanya mendapatkan pelatihan tanpa akses permodalan," ujarnya.

AKA menegaskan bahwa kedepan, jika pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri terpilih, mereka tidak hanya akan memberikan pelatihan, tetapi juga membuka akses permodalan untuk masyarakat yang ingin mengembangkan usaha.

Lebih lanjut, AKA mengungkapkan misi utama pasangan BERAMAL (Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri) adalah menarik investasi dari luar Sulawesi Tengah. Dengan dukungan dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, ia yakin semua program yang mereka susun akan berjalan dengan lancar.

"Kami percaya, dengan dukungan Pak Prabowo dan relasi Pak Ahmad Ali di Jakarta, semua program yang kami susun akan berjalan lancar karena kami tahu dari mana sumber dananya," pungkasnya.

Kampanye ini mendapat respon positif dari masyarakat Desa Tulo, yang berharap program-program unggulan dari pasangan BERAMAL dapat membawa perubahan bagi perekonomian dan kesejahteraan di daerah mereka. 

Topik Menarik