Syarifuddin Hafid Resmi Jadi Anggota DPRD Sulteng 2024-2029

Syarifuddin Hafid Resmi Jadi Anggota DPRD Sulteng 2024-2029

Terkini | palu.inews.id | Rabu, 25 September 2024 - 14:50
share

PALU, iNewsPalu.id - Hari ini Rabu (25/9-2024), Syarifudin Hafid, SH, MM dengan raihan 24.903 suara, resmi menyandang anggota DPRD Sulawesi Tengah (Sulteng) 2024-2029.

Syarifuddin Hafid, sebelumnya 2019-2024 wakil ketua 1 DPRD Morowali, dan kini naik kelas dari anggota legislatif kabupaten ke DPRD Sulteng. 

Syarifuddin Hafid mestinya wakil ketua DPRD Sulteng karena secara internal partai Demokrat perolehan suaranya sangat signifikan, bahkan membawa 2 kursi dari Morowali dan Morowali Utara ke DPRD Sulteng yakni Syarifudin Hafid dan Raauf.

Perolehan kursi partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono ini 2 kali lipat dari pemilu 2019-202, dimana yang sebelumnya hanya 4 kursi meningkat tajam jadi 8 kursi dan Dapil Morowali - Morowali Utara penyumbang suara terbesar dengan perolehan 2 kursi yang diarsiteki Syarifuddin Hafid.

Olehnya adik kandung kandidat Gubernur Sulteng 2024 - 2029 nomor urut 2 Dr.Anwar Hafid, M.Si yang berpasangan dr.Reny A Lamadjido, M.Kes ini sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada rakyat Morowali dan Morut atas dukungan dan sumbangsi suaranya, sehingga caleg Partai Demokrat memperoleh 2 kursi.

"Kami sangat bersyukur kepada ALLAH SWT dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat Morowali dan Morowali Utara, atas dukungan dan memilih kami sebagai perwakilannya di DPRD Sulteng, Insya Allah Amanah ini kami jalankan dengan penuh tanggungjawab demi rakyat, daerah, bangsa dan negara. Doa kan kami agar selalu diberi petunjuk dan kesehatan menjalankan amanah rakyat ini,"ucapnya sesaat sebelum dikukuhkan jadi anggota DPRD Sulteng 2024-2029.

Dia juga meminta dukung masyarakat Morowali dan Morowali Utara untuk kembali memenangkan pasangan calon gubernur BERANI (Bersama Anwar - Reni/y). 

"Kami kembali meminta dukungan masyarakat Morowali dan Morowali Utara untuk memenangkan pasangan calon Gubernur Anwar - Reny dalam pilgub 2024 ini. Untuk itu kembali kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada masyarakat dua daerah dapil kami itu.

Topik Menarik