Prana Putra Sohe Janji Kerahkan Segenap Kemampuan dan Sumber Daya Demi Pemenangan Matahati

Prana Putra Sohe Janji Kerahkan Segenap Kemampuan dan Sumber Daya Demi Pemenangan Matahati

Terkini | palembang.inews.id | Selasa, 8 Oktober 2024 - 21:59
share

LUBUKLINGGAU, iNewspalembang.id - Mantan Wali Kota (Wako) Lubuklinggau, yang juga Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Prana Putra Sohe berjanji mengerahkan segenap kemampuan dan sumber daya untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 03, Mawardi Yahya-Anita Noeringhati (Matahati) di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, pada kontestasi Pilkada Gubernur Sumsel 2024.

Hal ini diungkapkan politisi PKB yang akrab disapa Nanan ini, saat sarapan pagi bersama pasangan Matahati di kediamannya, Selasa (8/10/2024).

"Saya juga mengucapkan terima kasih karena baru ini kandidat, khususnya calon gubernur dan wakil gubernur yang hadir di rumah saya yaitu Pak Mawardi Yahya,” ujar dia.

“Suatu kebanggaan bagi saya dan kehormatan bagi kami sekeluarga besar. Sementara Bu Anita ini sendiri saya sudah kenal cukup lama. Jadi InsyaAllah siap bersinergi untuk memenangkan pasangan Matahati,” imbuh dia.

Sementarau, Mawardi Yahya menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan. Dukungan dari mantan Wako Lubuklinggau dua periode ini menjadi motivasi dan semangat baginya untuk mewujudkan Sumsel Bangkit Bersama.

"Terima kasih, hari ini silaturahmi langsung ke rumah Pak Nanan (Prana Sohe). Tentunya beliau ini punya sejarah di Kota Lubuklinggau ini, membangun Lubuklinggau ini jadi luar biasa. Beliau juga mengharapkan kepada kita semua, tentunya sepakat bersama-sama,” kata dia.

Senada dituturkan Anita Noeringhati, yang mengakui telah cukup lama mengenal sosok Nanan.

“Beliau (Nanan) ini kawan lama, terima kasih telah siap berjuang dan memenangkan kami pasangan Matahati,” tandas dia.

Topik Menarik