Monarch Rev Party 2024 Siap Digelar, Pesta Musik dan Otomotif Bakal Diramaikan Lebih 100 Mobil Modifikasi

Monarch Rev Party 2024 Siap Digelar, Pesta Musik dan Otomotif Bakal Diramaikan Lebih 100 Mobil Modifikasi

Otomotif | inews | Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:05
share

JAKARTA, iNews.id - Ajang Monarch Rev Party 2024 akan digelar di Dreamville PIK 2, Banten, Tangerang, pada 19 Oktober mendatang. Ini merupakan gelaran kolaborasi antara pesta musik dan otomotif pertama di Indonesia.

Acara yang hanya digelar satu hari ini menargetkan lebih dari 8.000 pengunjung. Ajang ini menggabungkan rave party dan kontes modifikasi mobil terbesar di Indonesia, sehingga akan menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi yang hadir.

Mengusung tema "Underground Neon Jepang", dengan maskot Topeng Kitsune yang ikonik, Monarch akan menampilkan lebih dari 100 mobil modifikasi dari berbagai komunitas. Event ini akan menjadi panggung bagi kreativitas otomotif dan seni modern, di mana setiap mobil memadukan teknologi dan inovasi.

Selain kontes modifikasi, Monarch Rev Party 2024 juga menghadirkan lineup DJ internasional ternama, termasuk Jenna Chew dari Malaysia, Seung Yeon (mantan pemimpin dari grup korea CLC) dari Korea, Bullo dari Australia, serta DJ lain seperti Sarah Louise, Joyde, Nebuze, Lucca Fauri, PMP, Wild Rover, dan KRLY.

Performa dari para DJ kelas dunia, diyakini akan membuat Monarch Rev Party 2024 menjadi ajang besar. Mengingat ini akan memadukan dentuman musik elektronik dengan energi tinggi.

Project Manager Monarch Rev Party 2024, Daniel Chang mengatakan ajang ini memadukan banyak unsur di yang belum pernah terjadi sebelumnya, sehingga dapat memberikan kejutan bagi para pengunjung yang hadir.

"Monarch bukan hanya sekadar festival otomotif, tetapi perayaan di mana musik, seni, dan inovasi otomotif bersatu. Kami mengundang seluruh ravers dan pecinta otomotif untuk merasakan atmosfer yang tak tertandingi ini," kata Daniel Chang dalam keterangan resminya.

Sementara itu, Creative Head acara, Emir mengungkapkan, tema yang diangkat pada ajang kali ini akan memberikan keunikan pada ajang tersebut.

"Dari maskot kitsune hingga tema neon Jepang, kami memastikan setiap elemen Monarch memberikan pengalaman yang unik dan mendalam. Ini adalah perayaan di mana seni bertemu dengan teknologi dalam ruang yang penuh warna dan energi," ujar Emir.

Dukungan penuh dari Redbull, Evoria, dan BAIC Indonesia, Monarch Rev Party 2024 akan menjadi puncak dari perayaan otomotif dan rave di Indonesia.

Topik Menarik