Hyundai Santa Fe Hybrid Bakal Meluncur Bulan Depan, Begini Tampilannya

Hyundai Santa Fe Hybrid Bakal Meluncur Bulan Depan, Begini Tampilannya

Otomotif | inews | Jum'at, 20 September 2024 - 12:59
share

JAKARTA, iNews.id - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah mengumumkan rencana kehadiran All New Santa Fe Hybrid di Indonesia. Ini akan menjadi model hybrid pertama produsen asal Korea Selatan itu di Tanah Air.

Berdasarkan siaran pers yang diterima redaksi, Hyundai All New Santa Fe akan meluncur pada Oktober 2024. Namun, belum disebutkan tanggal pasti mobil tersebut mengaspal di Indonesia.

President Director PT HMID, Woojune Cha mengatakan hadirnya Santa Fe Hybrid karena penerimaan yang sangat baik pada model sebelumnya. Sebab itu, Hyundai tidak ragu menghadirkan model terbarunya di Indonesia.

"Sejak hadir di Indonesia pada 2021, Santa Fe mendapat respons positif dari masyarakat. Hadir dengan ruang yang paling lapang, tenaga mesin yang lebih besar, dan teknologi paling canggih, All New Santa Fe akan resmi meluncur pada Oktober 2024 untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan," ujar Woojune Cha.

Chief Operating Officer (COO) PT HMID Fransiscus Soerjopranoto mengatakan peluncuran Santa Fe Hybrid di Indonesia menekankan komitmen Hyundai dalam menghadirkan berbagai solusi mobilitas sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 

"Membawa kesan kemewahan dan ketangguhan, All New Santa Fe diklaim memberikan kenyamanan tiada tara, baik untuk mobilitas sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Harapannya, Santa Fe dapat menjadi andalan pelanggan dalam berpetualang bersama keluarga," katanya.

Hyundai Santa Fe terbaru hadir dengan desain berbeda. Bodi serba mengotak dengan lampu utama membentuk huruf H. Pada bagian belakang, All New Santa Fe menawarkan tailgate terbesar yang menyediakan ruang ideal untuk bersantai setelah aktivitas outdoor.

Soal performa, Santa Fe generasi terbaru dibekali mesin hybrid 1.6 T-GDI HEV, serta opsi Internal Combustion Engine (ICE) dengan dukungan mesin berbahan bakar bensin 2.5L GDI.

Kira-kira kapan dan di harga berapa mobil ini dijual? Menarik untuk ditunggu.

Topik Menarik