Viral Istri Kerja Ojek Online hingga Tengah Malam Pergoki Suami dengan Wanita Lain, Netizen Ikut Sedih

Viral Istri Kerja Ojek Online hingga Tengah Malam Pergoki Suami dengan Wanita Lain, Netizen Ikut Sedih

Otomotif | inews | Senin, 2 September 2024 - 11:56
share

JAKARTA, iNews.id - Nasib miris dialami seorang istri yang bekerja sebagai ojek online (ojol). Saat bekerja hingga tengah malam dia malah memergoki suaminya boncengan dengan wanita lain.

Insiden pilu itu terekam warganet dan viral di media sosial. Belum diketahui secara pasti lokasi kejadian. Namun, dalam tayangan iNews TV dinarasikan seorang istri yang sedang ngojol tak sengaja bertemu suaminya di SPBU.

Sadar kelakuannya terpergok istri, sang suami berusaha tancap gas. Namun, sang istri sambil berteriak berhasil menariknya hingga berhenti.

Ojol perempuan itu dengan nada sedih mengeluarkan unek-unek dan memarahi sang suami serta selingkuhannya. Membuat netizen sebal, sang suami justru berusaha melindungi wanita yang diboncengnya.

Melihat kejadian tersebut berbagai komentar dilontarkan netizen. Mereka merasa miris dan iba dengan nasib istri yang sudah bekerja sebagai ojek online dikhianti suami.

"Laki2 tak tau malu masak istri nya D jadikan gojek," kata @@user-dd***.

"Hidup susah, dan belum dibagikan suami, eeh suami malah selingkuh. Cerai saja buat apa dipertahankan jika suami tdk membuat mu bahagia. Toh kamu ttp bisa kerja tanpa suami," ujar @lilis***.

"Sedih. Aku juga Ojol, miris jika lihat seperti ini, semoga istri ku dihindarkan dari zina seperti ini ya Allah," kata @daniel***. 

"Waah kasihan ibu ojol....aduhh mergoki lakinya/suaminya selingkuh... ya'Allah," ujar @joss***.

"Ya Allah...keterlaluan," kara @romy***.

Topik Menarik