Ratusan Biker dari Berbagai Komunitas Motor Kumpul dan Riding Menuju Pasar Jongkok Otomotif 2024

Ratusan Biker dari Berbagai Komunitas Motor Kumpul dan Riding Menuju Pasar Jongkok Otomotif 2024

Otomotif | inews | Minggu, 25 Agustus 2024 - 20:52
share

JAKARTA, iNews.id - Ratusan biker pecinta sepeda motor matik, moped dan sport dari berbagai komunitas berkumpul dalam NGK Gpower x Community Goes to Parjo 2024. Kegiatan apa saja yang mereka lakukan di ajang ini?

Berkumpul di markas Nuterra para biker mengikuti senam pagi bersama sebagai pemanasan sebelum rangkaian acara dimulai. Mereka kemudian mengikuti berbagai kegiatan.

Marketing Manager PT Nuterra Mobility Indonesia, Citra Aji Sanjaya mengatakan, acara dimulai dengan edukasi seputar busi, para bikers juga diajak berkeliling melihat-lihat pabrik busi, dilanjutkan dengan riding bersama. 

"Acara ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi antar pecinta sepeda motor namun juga bertujuan memperkenalkan produk busi serta proses produksinya," ujarnya dalam keterangan pers dilansir Minggu (25/8/2024).

Adapun acara riding dimulai Niterra menuju event Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) di CIBIS Park, Cilandak, Jakarta Selatan. Seperti diketahhui, acara Parjo biasa diramaikan ratusan booth yang datang dari berbagai brand industri, brand lokal, dan garage. Mereka hadir dari berbagai kategori produk mulai dari motorcycle, aftermarket, toys and hobbies, vintage stuff, riding apparel, clothing dan berbagai motor modifikasi. 

"Ini adalah tahun ke-2 NGK x Community Goes to Parjo dilaksanakan," kata Citra Aji.

Topik Menarik