Ribuan Penggemar Otomotif Kumpul di Suddenly Meetup Tujuhbelasan 2024 Rayakan Kemerdekaan

Ribuan Penggemar Otomotif Kumpul di Suddenly Meetup Tujuhbelasan 2024 Rayakan Kemerdekaan

Otomotif | inews | Sabtu, 17 Agustus 2024 - 20:01
share

JAKARTA, iNews.id - Ribuan penggemar otomotif berkumpul memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-79 Indonesia dalam Suddenly Tujuhbelasan 2024 di Cibis Park, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Event ini menjadi ajang kumpul, berbagi informasi, dan edukasi dari berbagai komunitas otomotif. 

“Gelaran otomotif Suddenly Tujuhbelasan 2024 dikemas lebih menarik dan berbeda dari Suddenly Volume sebelumnya. Salah satu pembedaanya, yaitu mengajak pengunjung dan komunitas memperingati HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia secara bersama-sama,” ujar Founder Suddenly Meetup, Rama J Baskoro.

Dia menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian festival otomotif Auto Kultur 2024. Penyelenggara hadir memberikan informasi roadmap event Auto Kultur 2024 yang akan diselenggarakan di Lido Music & Art Cente, Bogor, Jawa Barat, pada 26-27  Oktober 2024.  

Gelaran Auto Kultur 2024 mengambil tema Re/Creation-Suddenly Meetup 2024 Closing Party, dikemas dengan rangkaian kegiatan menarik, seperti Sprint Rally dari RFT Motorsport, Huge Car Show, Suddenly Camp Out, Instalasi by Bingky Bikers Station, UsedCar Market, Festival Musik hingga Live Auction, serta konten otomotif menarik lainnya.  

Bicara milestone Suddenly Meetup, sejak awal diselenggarakan mendapat respons positif dari para petrolhead sejati di Tanah Air. Terbukti dengan suksesnya Volume 1 yang digelar pada Oktober 2023, Volume 2 pada Maret 2024 dan terakhir Volume 3 pada Mei 2024.  
  
Gelaran bertajuk Petrolhead Independence Festival memiliki rangkaian program menarik,  seperti All-Day-Meetup yang memberikan ruang bagi pehobi otomotif dan petrolhead untuk berbagi kisah, informasi hingga edukasi kendaraan sepanjang hari yang dibuka sejak pukul 06.00 pagi hingga malam hari. 

Menilik sejarahnya, Suddenly Meetup Series merupakan sebuah kegiatan yang tercetus secara spontan oleh para founder dan co-founder pecinta otomotif serta komunitas mobil di Indonesia. Tujuan awalnya menjadi sarana untuk menciptakan ruang bagi petrolhead dan penggemar otomotif di Tanah Air berkumpul, berbagi cerita serta pengalaman sekaligus informasi dan edukasi seputar dunia otomotif.

Topik Menarik