Pameran Otomotif IIMS 2025 Bakal Digelar 13-23 Februari, Intip Konsepnya

Pameran Otomotif IIMS 2025 Bakal Digelar 13-23 Februari, Intip Konsepnya

Otomotif | inews | Jum'at, 16 Agustus 2024 - 06:41
share

JAKARTA, iNews.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 13-23 Februari mendatang. Event pada tahunan ini akan mengusung konsep baru.

Presiden Komisaris Dyandra Promosindo, Ery Erlangga, menyatakan, dengan semangat inovasi dan komitmen IIMS 2025 diharapkan akan menjadi panggung kreativitas dan teknologi. Seperti tahun sebelumnya, Dyandra bakal mengusung konsep autotainment.

"Kami siap membawa industri otomotif Indonesia ke level berikutnya, dengan optimisme dan energi baru yang akan dirasakan setiap pengunjung. Bagi para stakeholder, IIMS 2025 adalah kesempatan emas untuk terlibat dalam transformasi ini, memperkuat brand, menjalin kolaborasi strategis, dan membuka peluang pasar lebih luas," ujarnya, dalam keterangan pers dilansir Jumat (16/8/2024).

Ery menjelaskan, konsep autotainment telah menjadi ciri khas pameran otomotif IIMS 2024, menggabungkan pameran otomotif dengan hiburan dan entertainment untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pengunjung. Di IIMS 2025, seluruh area JIExpo Kemayoran akan dioptimalkan untuk menampilkan ragam kendaraan terkini dan industri pendukungnya, menciptakan sebuah pameran yang benar-benar komprehensif.

Salah satu highlight terbaru adalah New Passenger Car Area di Hall B, yang didedikasikan khusus untuk kendaraan roda empat. Di sini, pengunjung akan disuguhkan inovasi terbaru dari merek-merek otomotif terkemuka.

Penyelanggara juga kembali berkolaborasi bersama MUFG dan Danamon sebagai Official Bank Partner dan Adira Finance sebagai Official Multifinance Partner di IIMS 2025. Ini merupakan tahun keempat yang akan terus berlanjut hingga 2026.

Project Manager IIMS, Rudi MF mengatakan, pada event ini pihaknya mempersembahkan inovasi terbaru melalui IIMS Across Nation, yang akan hadir di berbagai kota besar Indonesia sepanjang 2025.

Melalui IIMS Across Nation, kami ingin membawa semangat inovasi dan kemajuan industri otomotif ke seluruh penjuru Indonesia. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat di berbagai kota merasakan langsung pengalaman otomotif yang biasanya hanya dapat ditemui di pameran besar seperti IIMS. Kami yakin dengan jangkauan lebih luas dan frekuensi lebih sering, IIMS 2025 akan semakin memperkuat ikatan antara industri otomotif dan masyarakat Indonesia," kata Rudy MF.

Dia menerangkan IIMS Across Nation akan dimulai di Cirebon, Surakarta, Malang, Bali, dan Palembang. Frekuensi yang lebih sering dan jangkauan lebih luas, IIMS 2025 tidak hanya akan menjadi ajang pameran otomotif, tapi juga platform untuk mengedukasi dan menginspirasi masyarakat mengenai perkembangan terbaru di dunia otomotif.

Topik Menarik