Viral Truk Tak Kuat Nanjak Tabrak Sejumlah Mobil di Sitinjau Lauik, Penumpang Selamat usai Baca Ayat Kursi

Viral Truk Tak Kuat Nanjak Tabrak Sejumlah Mobil di Sitinjau Lauik, Penumpang Selamat usai Baca Ayat Kursi

Otomotif | inews | Kamis, 4 Juli 2024 - 12:57
share

JAKARTA, iNews.id - Viral video truk tak kuat menanjak menabrak sejumlah mobil yang terjabak macet di Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. Ajaibnya mobil yang merekam kejadian itu selamat setelah membaca doa Ayat Kursi.

Kejadian tersebut viral setelah dibagikan ulang akun Instagram Warga Sumbar. "Momen menegangkan tersebut dibagikan akun tt/redbull_brot, dalam video tampak beberapa kendaraan terlibat kecelak44n beruntun. Peristiwa ini terjadi di Sitinjau Lauik Sumatera Barat pada tanggal (29/6/24)," tulis akun tersebut.

Dalam video terlihat deretan mobil berusaha menghindar dengan memacu kendaraan berbelok ke bahu jalan. Sementara wanita dalam mobil yang merekam kejadian memberikan peringatan dan memanjatkan doa Ayat Kursi.

Ajaibnya mobil yang ditumpangi wanita itu selamat dan tidak tersenggol sedikit pun. Namun, beberapa mobil di depan terseruduk hingga mengalami kerusakan. Tidak diketahui apakah ada korban luka dalam kejadian itu. Namun, truk besar yang diduga membawa muatan overload itu terjerembab ke parit setelah menabrak sejumlah mobil.

Spontan kejadian tersebut mengundang berbagai komentar dari netizen. Beberapa di antara mereka percaya kekuatan doa menyelamatkan mereka dari musibah.

"Alhamdulillah inget untuk berdoa, bisa jadi doa si kk nya terkabul langsung soalnya ga tertabrak ????," kata @n_sutisna***.

"Mbanya selamat karena berdoa nya kuat banget secara gaib kalau secara harfiah karena sigap untuk menepi," ujar @odin***.

"Itu mobil yang ambil kiri langsung tancap gas, hebat drivernya," kata @luxe***.

"Suruh ganti semua mobil yg rusak wajib biar dia tau jgn maruk bawa muatan ngga sesuai standarnya," ujar @de_de***.

"Wanita idam (an) setiap lelaki...panik tapi langsung berdoa????????????," kata @keenan***.

Topik Menarik