Neta Siap Meluncurkan SUV Listrik, Ini Bocorannya

Neta Siap Meluncurkan SUV Listrik, Ini Bocorannya

Otomotif | sindonews | Minggu, 7 Juli 2024 - 07:49
share

Neta siap meluncurkan X yakni SUV listrik yang akan bersaing di kelas pasar lokal segmen B yang saat ini sedang dipersiapkan untuk diluncurkan pada 25 Juli mendatang.

Dari desain eksterior, Neta X mengusung desain SUV serba modern yang menghadirkan karakter dinamis pada setiap sisi kendaraan.

Seperti dilansir dari SCMP, Jadi untuk sebuah mobil keluarga, ia telah mencapai satu ciri penting yaitu kelapangan berkat jarak antar roda hingga 2.770mm.

Selain itu, Neta X mempunyai kapasitas ruang bagasi mobil hingga 508 liter dan jika jok penumpang belakang dilipat bisa mencapai hingga 1.388 liter.

Menambah kepraktisan pada SUV EV ini juga hadir dengan fitur Vehicle-To-Load (V2L) yang memungkinkan pemanfaatan energi dari mobil ke barang lain untuk aktivitas luar ruangan.

Selain itu, fitur nyata yang terdapat pada interior Neta X adalah layar infotainment berukuran 15,6 inci yang memiliki fitur pintar seperti bantuan suara Neta Ai.

Untuk fitur keselamatan, ia menawarkan teknologi bantuan ADAS termasuk kontrol jelajah adaptif, bantuan penjaga jalur, dan pengereman darurat otomatis, untuk berkendara lebih aman.

Secara keseluruhan, pengalaman berkendara saat ini belum bisa dianalisis sepenuhnya, karena kurangnya waktu saat sesi test drive.

Namun yang bisa penulis bagikan, Neta X ini memiliki fitur-fitur yang melengkapi sebuah kendaraan keluarga, dengan desain yang modern, serta interior yang lega dan praktis.

Selain itu, jika harga ditempatkan pada kisaran harga yang terjangkau, pasti akan membuat pesaing lain tidak nyaman.

Topik Menarik