Sea Doo Can-Am Disewakan di Pantai Indah Kapuk, Pilih Main Air atau Offroad?

Sea Doo Can-Am Disewakan di Pantai Indah Kapuk, Pilih Main Air atau Offroad?

Otomotif | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 19:45
share

Bombardier Recreational Products (BRP) Indonesia dengan merek Sea Doo Can-Am Indonesia terus melebarkan lini bisnisnya di Indonesia. Mereka membuka showroom di kawasan Pantai Indah Kapuk 2 (PIK) Jakarta Utara Minggu (30/6/2024). Showroom Jetski tersebut bertujuan untuk mengembangkan destinasi wisata di pesisir pantai. General Manager Sea-Doo Can-Am Indonesia Ade Christian mengatakan, pihaknya menyediakan showroom Jetski dalam rangka membuka suasana baru dalam setiap produk yang mereka tawarkan.

“PIK ini terletak di pesisir pantai, sehingga sangat disayangkan jika tidak ada permainan laut. Banyak orang yang membeli rumah di sekitar PIK mungkin ingin bermain di laut. Kami ingin memberikan suasana baru dengan menyediakan permainan laut menggunakan produk-produk yang kami miliki," ujar Ade di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara Minggu (30/6/2024).

Ia menambahkan, Jetski seperti Sea-Doo dan Can-Am seperti Spark dan GTX Pro dan on-road Ryker, serta off-road Defender dan ATV Outlander sepenuhnya dapat dirental atau disewakan.

Meski begitu, pihaknya tetap mengedepankan sisi keselamatan dan kenyamanan bagi setiap pelanggan ataupun pengguna ingin menggunakan produk-produk dari Sea Doo Can-Am Indonesia.

"Kami mau sisi kenyamanan dan keamanan bisa dirasakan, kalau rental konsep Seadoo Safari dengan misi moving Islandia atau dari dermaga satu ke dermaga yang lain atau satu tempat ke tempat yang lain tentu selalu mengawal dengan standarisasi secara umum," papar Ade.

Baca Juga: Bangkitkan Industri Wisata, BRP Resmi Hadirkan Kendaraan Petualang Sea-Doo & Can-Am Terbaru Dengan melakukan sejumlah inovasi, Ade berharap agar perlahan-lahan destinasi di kawasan Pantai Indah Kapuk mulai dilirik oleh wisatawan berada di sekitar PIK serta Jakarta secara keseluruhan.

"Ini bisa meramaikan kawasan PIK karena melihat perkembangan PIK yang sangat masif. Semua produk kami cocok diaplikasikan di berbagai area PIK, dan kami yakin ini akan menambah daya tarik kawasan tersebut,"pungkasnya.

Topik Menarik