Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer Baru di PIK, Genjot Wisata Petualangan dengan Kendaraan Canggih

Sea-Doo Can-Am Indonesia Buka Dealer Baru di PIK, Genjot Wisata Petualangan dengan Kendaraan Canggih

Otomotif | sindonews | Senin, 1 Juli 2024 - 19:19
share

Sea-Doo Can-Am Indonesia, distributor resmi produk Bombardier Recreational Product (BRP), terus memperluas jaringan dealernya dengan membuka cabang terbaru di kawasan strategis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta. Dealer ini akan fokus pada produk petualangan seperti Sea-Doo (kendaraan air) dan Can-Am (kendaraan darat), dengan tujuan mempermudah akses pelanggan dan memajukan wisata petualangan di Indonesia.

Ade Christian, Managing Director Sea-Doo Can-Am Indonesia, menegaskan komitmen perusahaan untuk berkontribusi aktif dalam memajukan wisata petualangan di Indonesia. Dengan menyediakan kendaraan rekreasi bermotor berkualitas tinggi, Sea-Doo Can-Am Indonesia berharap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang mencari pengalaman petualangan yang tak terlupakan.

“Dealer terbaru ini juga akan memiliki standar sama seperti dealer lainnya dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Spareparts)," ujar Ade.

Dealer PIK: Lokasi Strategis dengan Layanan Lengkap

Pilihan lokasi di PIK didasarkan pada potensi kawasan ini sebagai pusat gaya hidup dan rekreasi. Selain itu, dealer baru ini juga diharapkan dapat memudahkan para warga PIK untuk menikmati aktivitas air dengan produk Sea-Doo, karena tersedia fasilitas ramp/seluncuran dan penyimpanan unit di lokasi.

Dealer Sea-Doo Can-Am PIK menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Spareparts) yang lengkap, mulai dari penjualan produk-produk unggulan seperti Sea-Doo Spark, GTX Pro, Can-Am Ryker, Defender, dan Outlander, hingga layanan perawatan dan perbaikan.

Dukungan dari Pemerintah dan BRP International

Grand Opening Sea-Doo Can-Am PIK dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, serta perwakilan dari BRP International. Hal ini menunjukkan dukungan kuat dari pemerintah dan mitra internasional terhadap komitmen Sea-Doo Can-Am Indonesia dalam memajukan industri pariwisata petualangan di Indonesia.

Baca Juga: Bangkitkan Industri Wisata, BRP Resmi Hadirkan Kendaraan Petualang Sea-Doo & Can-Am Terbaru

Jaringan Dealer yang Luas

Dengan dibukanya dealer PIK, Sea-Doo Can-Am Indonesia kini memiliki total 9 dealer yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Semarang, Makassar, Balikpapan, Batam, Bali, dan Surabaya. Jaringan dealer yang luas ini memastikan pelanggan di seluruh Indonesia dapat dengan mudah mengakses produk dan layanan berkualitas dari Sea-Doo Can-Am.

Grand Opening Sea Doo Can-Am Indonesia turut dihadiri Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Jess Dutton, Vice President & General Manager BRP International, Steve Pelletier, Director of Quebec Investment Bureau, l Guillermo Moyano, Senior Advisor, Alexandre Borduas, Public Affair and Government Relations BRP Asia Pacific dan Arie Atmadi, Business Development Manager – Emerging Asia, BRPAsiaPacific.

Topik Menarik