Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan

Dukung IKN, United E-Motor Buka Diler Baru di Balikpapan

Otomotif | sindonews | Kamis, 30 Mei 2024 - 09:33
share

United E-Motor sebagai salah satu produsen motor listrik lokal menyambut kehadiran Ibu Kota Nusantara (IKN) dengan membuka diler baru di Balikpapan, Kalimantan Timur. Ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang akan tinggal di IKN dalam memperoleh kendaraan listrik.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo telah menetapkan aturan bahwa mobilitas di IKN hanya boleh menggunakan kendaraan listrik berbasis baterai. Oleh sebab itu, banyak produsen kendaraan listrik yang mulai membuka diler dan pusat layanan di dekat IKN.

Diler baru United E-Motor berlokasi di Ruko Golden Boulevard, Jl. Sinarmas Land Boulevard No. AC-65, Kecamatan Balikpapan Utara, Kota Balikpapan. Ini merupakan authorized store ke-31 secara nasional dengan menggandeng Kalla Kars sebagai diler resmi.

General Manager PT Terang Dunia Internusa Tbk Andry Dwinanda menyampaikan apresiasinya kepada Kalla Kars terhadap kerja sama yang telah terjalin selama ini. Kesamaan pandangan membuat keduanya ingin membuat menjaga lingkungan dan udara lebih bersih di masa depan.

"Kalla Kars dan United E-Motor memiliki sebuah visi dan misi yang sama dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Oleh karena itu, kami sangat menghargai setiap usaha yang dilakukan untuk mengembangkan jaringan distribusi United E-Motor, yang memberikan kemudahan akses bagi masyarakat untuk mendapatkan motor listrik yang berkualitas dengan harga yang terjangkau," kata Andry dalam keterangan resmi.

United E-Motor Balikpapan menjadi sebuah one-stop experience yang memberikan kenyamanan maksimal dalam berbelanja motor listrik bersubsidi. Selain sebagai pusat penjualan, showroom teranyar ini menyediakan layanan purna jual yang lengkap dan terpercaya, serta terdapat charging station yang dapat diakses oleh para pengunjung.

Balikpapan memiliki potensi yang besar untuk memulai pengembangan United E-Motor, serta motor listrik pada umumnya. Produk motor listrik ini sangat ramah lingkungan, yang esensinya sangat in-line dengan kebijakan pemerintah dalam penerapan energi hijau. Apalagi dalam menyambut Ibu Kota Nusantara (IKN) yang sangat dekat dengan Balikpapan. Tentunya kami melihat potensi Balikpapan jauh lebih besar, kata Chief Finance Officer Kalla Kars Sjaiful Kasim.

Selain itu, United E-otor juga menyediakan satellite store demi memberi kemudahan aksesibilitas pelanggan yang maksimal di wilayah Kalimantan Timur, yang berada di Jl. Ahmad Yani, No. 51-A, Kel. Sungai Pinang Dalam, Kec. Samarinda Ilir, Kota Samarinda.

Topik Menarik