New Honda Activa 6G Premium Edition Diluncurkan, Hadir dalam Tiga Warna

New Honda Activa 6G Premium Edition Diluncurkan, Hadir dalam Tiga Warna

Otomotif | BuddyKu | Senin, 22 Agustus 2022 - 11:59
share

Sukoharjonews.com Honda 2Wheelers India telah memperbarui portofolionya dengan meluncurkan Activa 6G Premium Edition. Varian skutik terlaris perusahaan ini mendapat pembaruan gaya dalam bentuk tema cat baru. Apakah ada yang berbeda dari sisi desain, fitur, dan spesifikasi?


Dikutip dari Bikewale, Senin (22/8/2022), pabrikan Jepang telah meluncurkan Activa 6G Premium Edition dalam tiga warna, Matte Sangria Red Metallic, Matte Marsal Green Metallic, dan Pearl Siren Blue. Dua yang pertama, seperti namanya, menampilkan hasil akhir matte sementara Pearl Siren Blue mendapatkan hasil akhir gloss.

Selain tema cat, edisi premium juga mendapatkan velg berwarna emas dan garnish apron depan. Selanjutnya, logo Activa pada panel bodi juga dilengkapi dengan sentuhan emas dan disertai dengan stiker Premium. Terakhir, panel bagian dalam dan penutup jok menampilkan warna coklat tua.

New Honda Activa 6G Premium Edition. (Foto: Bikewale)

Perubahan terbatas pada pembaruan gaya yang disebutkan di atas. Desain, fitur, dan spesifikasi tetap tidak berubah. Dengan demikian, edisi premium mempertahankan lampu depan LED, sistem pengereman gabungan, tutup pengisi bahan bakar eksternal, kluster instrumen analog, sakelar start/stop engine, dan slot kunci multifungsi.

Spesifikasi mekanis mempertahankan mesin 109,51cc, silinder tunggal, berpendingin udara yang menghasilkan 7,68bhp pada 8.000rpm dan torsi puncak 8,84Nm pada 5.500rpm.

Varian Activa 6G ini dibanderol dengan harga 75.400 Rupee atau sekitar Rp14 jutaan. Sebagai perbandingan, varian DLX dari model standar tersedia dengan harga 74.400 Rupee atau sekitar Rp13,8 jutaan. (nano)


Topik Menarik