Yuk Kenali Gaya Modifikasi PCX Thailook, Kece Banget Buat Anak Motor

Yuk Kenali Gaya Modifikasi PCX Thailook, Kece Banget Buat Anak Motor

Otomotif | okezone | Jum'at, 18 Maret 2022 - 12:00
share

JENIS modifikasi thailook ini bisa dicoba agar bentuk motor terlihat berbeda dan lebih elegan, lantaran memiliki gaya khas negeri Thailand.

Modifikasi ini berciri khas bodi sepeda motor yang harus mengkilap, mengganti kaki, rasio ban dan lain lain. Pemilihan warna yang mencolok juga membuat tampilan modifikasi Thailook tampak menonjol dan unik dibandingkan dengan motor lainnya

Mulailah mengaplikasikan motif seperti memilih karbon kevlar yang akan membuat PCX lebih elegan dan gagah. Beranjak dari bodi, beberapa bagian lain bisa dipoles, misalnya tutup knalpot, footstep ataupun behel. Kalau tidak cocok dengan warna aslinya bisa menggunakan stiker decal.

infografis

Setelah itu, bisa mengganti pelek standar dengan velg jari jari alumunium. Sebab, penampilan Thailook wajib menggunakan ban ukuran kecil untuk menggantikan ban bawaan pabrik. Lalu copot knalpot asli, ganti dengan model racing.

Master rem standar kanan dan kiri sudah berganti dengan Galespeed. Begitu pula dengan tabung minyak rem yang juga menggunakan part dari Galespeed.Pcx modifikasi Thailook juga bisa ditambahkan dengan aksesorisnya seperti mengganti spion, baut, pentil ban. Di bagian batok,bisa tambahkan sentuhan karbon.

Topik Menarik