Malam Ini, Duel Sengit Dmitry Bivol vs Arthur Beterbiev di Riyadh Season!

Malam Ini, Duel Sengit Dmitry Bivol vs Arthur Beterbiev di Riyadh Season!

Olahraga | cilegon.inews.id | Sabtu, 12 Oktober 2024 - 08:45
share

Cilegon, iNewsCilegon.id - Dini Hari nanti, penggemar tinju di seluruh dunia akan menyaksikan pertarungan besar antara dua petinju tak terkalahkan, Artur Beterbiev dan Dmitry Bivol, dalam "Crown Showdown" di Kingdom Arena, Riyadh. Acara ini menjadi pembuka untuk Musim Riyadh 2024, dan membawa misi besar bagi keduanya.

Menjadi Juara Dunia Kelas Berat Ringan yang tak terbantahkan. Bivol, juara WBA kelahiran Kyrgyzstan dengan 23 kemenangan tanpa pernah sekalipun merasakan kekalahan, akan berhadapan dengan Beterbiev, pemegang gelar WBC, IBF, dan WBO Petinju dari Rusia dengan rekor 20 kemenangan knockout.

Pertarungan ini tak hanya menguji kemampuan teknis, tetapi juga strategi dan kekuatan mental. Eddie Hearn, promotor Bivol, menggambarkan pertarungan ini sebagai 50-50, sebuah duel yang penuh ketegangan.

Sementara itu, Frank Warren, promotor Beterbiev, menyebut laga ini sebagai "Game of Thrones" nya dunia Tinju. Apakah Bivol mampu mengalahkan "bom waktu" Beterbiev? Jawabannya akan segera terungkap di ring.

Topik Menarik