AC Milan Vs Venezia, Jay Idzes Waspadai Ancaman Rafael Leao

AC Milan Vs Venezia, Jay Idzes Waspadai Ancaman Rafael Leao

Olahraga | inews | Sabtu, 14 September 2024 - 09:00
share

MILAN, iNews.id – AC Milan bentrok Venezia pada giornata ketiga Serie A di San Siro, Minggu (15/9/2024) pukul 01.45 WIB. Ini menjadi ujian berat bek Venezia sekaligus Timnas Indonesia, Jay Idzes.

Laga tersebut akan menjadi pembuktian bagi ketajaman striker AC Milan Rafael Leao yang baru mencetak satu gol dari tiga pertandingan. Tak hanya itu, bek andalan I Rossoneri Theo Hernandez juga disebut-sebut akan unjuk gigi.

“Mereka (Rafael Leao dan Theo Hernandez) adalah pemain yang juga punya keinginan besar untuk menunjukkan nilainya saat ini setelah hal-hal kecil yang terjadi di Olimpico (imbang lawan Lazio 2-2),” kata pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, dikutip dari Tuttomercatoweb, Sabtu (14/9/2024).

Duet maut pada sisi kiri serangan Rossoneri tentu akan merepotkan sisi kanan pertahanan Venezia. Diketahui, I Lagunari -julukan Venezia- biasa menggunakan formasi dengan tiga bek.

Jay Idzes yang biasa mengisi pos pertahanan di sisi kanan kemungkinan besar akan kembali bermain melawan AC Milan. Di Francesco mengingatkan pemain Timnas Indonesia itu untuk waspada dengan duet Leao-Hernandez.

“Saya mencoba mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik dan juga mencoba membatasi mereka (Leao dan Hernandez) untuk memberi mereka lebih sedikit peluang, namun saya tahu kualitas mereka sangat tinggi,” tutur Di Francesco.

Sementara itu, saat ini kedua tim sedang mencari kemenangan perdana di Liga Italia 2024-2025. AC Milan mencatatkan dua kali imbang dan sekali kalah, sedangkan Venezia telah menelan dua kekalahan dan satu kali imbang.

Topik Menarik