Heroik! Begini Pidato Jay Idzes di Hadapan Suporter Timnas Indonesia : Kami Coba Buat Kalian Bangga!

Heroik! Begini Pidato Jay Idzes di Hadapan Suporter Timnas Indonesia : Kami Coba Buat Kalian Bangga!

Olahraga | inews | Rabu, 11 September 2024 - 15:33
share

JAKARTA, iNews.id - Kapten Timnas Indonesia Jay Idzes berpidato di hadapan suporter Tim Garuda.

Bek Venezia itu menegaskan timnya selalu berusaha untuk meraih hasil maksimal dalam setiap laga. Namun, terkadang hasil akhir tidak memihak skuad Garuda.

Tim Garuda bermain imbang 0-0 melawan Timnas Australia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Usai pertandingan, Jay menghampiri suporter Timnas Indonesia. Kemudian, dengan menggunakan pengeras suara, dia berpidato di depan para suporter.

"Satu hal yang paling penting adalah dukungan kalian, kami bermain untuk kalian. K mencoba membuat kalian bangga," ujar Jay Idzes dalam video yang diunggah akun @timnas.indonesia, Selasa (10/9/2024).

Jay mengatakan, Timnas Indonesia memang bukan menjadi unggulan dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, dia pastikan timnya akan memberikan kejutan setiap berjumpa siapapun lawannya.

"Tidak ada yang percaya kita, tapi kita percaya, kita percaya!" ucap Jay Idzes berapi-api.

Saat ini Timnas Indonesia berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup C dengan dua poin. Dua poin itu diraih setelah bermain imbang melawan Arab Saudi 1-1 dan Australia.0-0.

Selanjutnya, Skuad Garuda akan terbang ke Bahrain dan China pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Topik Menarik