Timnas Indonesia Vs Australia, Adu Tangguh 2 Bek Serie A

Timnas Indonesia Vs Australia, Adu Tangguh 2 Bek Serie A

Olahraga | inews | Senin, 9 September 2024 - 17:29
share

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia vs Australia pada matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Ini akan menjadi duel adu tangguh antara dua bek Serie A.

Di kubu Garuda ada Jay Idzes yang membela Venezia. Sedangkan di skuad Australia ada Alessandro Circati yang memperkuat Parma.

Keduanya sama-sama sudah membela klub masing-masing dari Serie B hingga akhirnya promosi ke Serie A. Mereka kembali menjadi andalan ketika klubnya mentas di kasta tertinggi Negeri Pizza.

Idzes bermain pada dua dari tiga pertandingan Venezia sejauh ini di Liga Italia. Dia hanya absen sekali saat bertemu Lazio karena akumulasi kartu.

Sedangkan Circati selalu dipercaya pada tiga laga Parma. Dia membawa klubnya meraih satu kemenangan, satu imbang dan menelan satu kekalahan.

Parma duduk di peringkat kesembilan berbekal 3 poin. Sementara Venezia ada di tempat ke-19 berbekal 1 poin hasil dari dua kekalahan dan satu seri.

Idzes dan Circati juga tampil penuh pada matchday pertama Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Indonesia menahan imbang Arab Saudi 1-1. Di sisi lain Australia ditumbangkan Bahrain 0-1.

Kini menarik dinantikan pertarungan dua bek tangguh Serie A di laga Timnas Indonesia vs Australia. Saksikan perjuangan Garuda di RCTI mulai pukul 19.00 WIB.

Topik Menarik