Hasil AVC Men Club Championship 2024: Jakarta Bhayangkara Hajar Kuwait SC

Hasil AVC Men Club Championship 2024: Jakarta Bhayangkara Hajar Kuwait SC

Olahraga | inews | Senin, 9 September 2024 - 16:25
share

YAZD, iNews.id – Tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi menghajar Kuwait Sporting Club di laga kedua Grup A AVC Men’s Club Championship 2024, Senin (9/9/2024) sore WIB. Mereka menang tiga set dengan skor 3-0 (25-18, 25-20, dan 25-19) di Yazd Arena, Iran.

Jakarta Bhayangkara Presisi langsung bermain trengginas sejak awal pertandingan di set pertama. Earvin Ngapeth dan kolega mendapatkan banyak poin dari pukulan keras serta smash akurat.

Sempat dikejar hingga selisih dua poin, Jakarta Bhayangkara Presisi kembali menjauh menjelang pertandingan set pertama selesai. Mereka bermain cukup rapih dan mampu memblok serangan-serangan Kuwait SC.

Akhirnya, Jakarta Bhayangkara Presisi mampu mengamankan kemenangan di set pertama dengan skor 25-18. Berlanjut pada set kedua, Jakarta Bhayangkara Presisi kembali bermain dengan pola ofensif.

Namun, beberapa serangan dari tim besutan Reidel Toiran itu justru berbuah poin untuk lawan. Kuwait SC nampak bermain solid hingga pertengahan pertandingan set kedua.

Jual beli serangan antara kedua tim terjadi menjelang akhir pertandingan. Laga sempat terhenti karena adanya kesalahan rotasi, namun Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil memenangkan set kedua dengan skor 25-20.

Pada set ketiga, Jakarta Bhayangkara Presisi menerapkan pola permainan ofensif sejak awal pertandingan. Earvin Ngapeth dan kawan-kawan tidak kesulitan untuk meruntuhkan pertahanan Kuwait SC.

Tak butuh waktu lama, Jakarta Bhayangkara Presisi akhirnya berhasil meraih kemenangan atas Kuwait SC di set ketiga 25-19. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Jakarta Bhayangkara Presisi di Grup A AVC Men Club Championship 2024.

Topik Menarik