Kocak! Ragnar Oratmangoen Ledek Sandy Walsh Soal Gol ke Gawang Arab Saudi

Kocak! Ragnar Oratmangoen Ledek Sandy Walsh Soal Gol ke Gawang Arab Saudi

Olahraga | inews | Jum'at, 6 September 2024 - 16:21
share

JEDDAH, iNews.id - Striker Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen meledek Sandy Walsh soal gol ke gawang Arab Saudi. Duel berakhir imbang 1-1 di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB. 

Skuad Garuda unggul lebih dulu lewat tendangan Ragnar Oratmangoen menit ke-19. Tim tuan rumah kemudian membalaskan via sepakan keras Musab Aljuwayr (45+3'). 

Mulanya, gol Indonesia terhitung sebagai torehan Sandy Walsh. Tendangan pemain FCV Dender itu memang sempat membentur badan Sandy sebelum masuk ke gawang. 

Akun instagram resmi Timnas Indonesia @timnas.indonesia juga mengira gol tersebut milik Sandy. Akan tetapi, beberapa saat kemudian, FIFA mengonfirmasi gol tersebut dicetak Ragnar. 

Momen ini menjadi bahan gurauan Ragnar kepada Sandy. Selepas pertandingan, Ragnar mengunggah ulang postingan dari akun resmi Instagram Timnas Indonesia. 

Ragnar menandai Sandy Walsh dalam unggahan tersebut. Emotikon seakan meledek dan meminta maaf disematkan mantan pemain FC Groningen itu. 

Tentunya, unggahan ini menunjukkan keakraban antar pemain Timnas Indonesia. Dalam momen gol itu, Ragnar dan Sandy sejatinya berselebrasi bersama. 

Sementara itu, selanjutnya Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Australia di laga ketiga Grup C. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024). 

Menarik menanti aksi Jay Idzes dan kolega menghadapi Australia. Pertandingan itu bisa disaksikan secara langsung di RCTI pukul 19.00 WIB.

Topik Menarik