Thom Haye Merapat ke NAC Breda usai Tolak Tawaran Oxford United

Thom Haye Merapat ke NAC Breda usai Tolak Tawaran Oxford United

Olahraga | inews | Selasa, 3 September 2024 - 05:42
share

JEDDAH, iNews.id - Gelandang Timnas Indonesia Thom Haye disebut-sebut merapat ke mantan klubnya, NAC Breda. Dia juga diklaim telah menolak tawaran Oxford United.

Thom Haye masih berstatus pengangguran alias bebas transfer setelah berpisah dengan SC Heerenveen pada 1 Juli lalu. Masa depannya terus dispekulasikan.

Dia sempat dikaitkan dengan Venezia, Dinamo Zagreb, Como, Oxford United hingga Sevilla. Bahkan Oxford United disebut sudah menawarkan proposal resmi kepadanya.

Sayangnya Thom Haye tak tertarik main di klub milik pengusaha Indonesia Anindya Bakrie dan Erick Thohir itu. Saat ini Oxford United bermain di Divisi Championship atau kasta kedua Liga Inggris.

"Thom Haye tidak bergabung ke Oxford City, sumber menyatakan sang pemain sudah memastikan. Sudah ada tawaran yang disiapkan, tetapi sang gelandag tidak berkehendak menerimanya," tulis Jurnalis Voetbal International Joost Blaauwhof di akun X miliknya dikutip Selasa (3/9/2024).

Dalam cuitan lain, Blaauwhof juga mengklaim jika Haye berpeluang kembali ke pelukan sang mantan, NAC Breda. Dia pernah memperkuat klub tersebut pada 2020-2022.

"NAC berhubungan dengan Thom Haye. Gelandang tanpa klub tersebut kini sedang menjalani laga internasional, tetapi saat kembali bisa menuju Stadion Rat Verlegh (markas klub NAC Breda)," tulisnya.

Ya, Thom Haye saat ini tengah bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran ketiga.

Skuad Garuda dijadwalkan bentrok Arab Saudi pada matchday pertama Grup C di King Abdullah Sports City, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Topik Menarik