Calvin Verdonk Buka-bukaan Soal Masa Depannya di NEC Nijmegen

Calvin Verdonk Buka-bukaan Soal Masa Depannya di NEC Nijmegen

Olahraga | inews | Sabtu, 24 Agustus 2024 - 12:11
share

NIJMEGEN, iNews.id - Bek Timnas Indonesia Calvin Verdonk buka-bukaan soal masa depannya di NEC Nijmegen. Dia sudah berdikusi dengan Direktur Teknik Klub, Carlos Aalbers. 

Kontrak Calvin Verdonk menyisakan satu musim di NEC Nijmegen. Pemain 27 tahun itu terikat kontrak hingga Juni 2025.

Walau demikian, Calvin sempat dirumorkan akan meninggalkan klub belakangan ini. Namun, kini dia sudah memastikan masa depannya.

Calvin mengatakan akan tetap bertahan di NEC Nijmegen. Dia mengungkapkan sudah berbicara dengan Carlos Aalbers mengenai masa depannya ini. 

"Saya masih di sini dan sepertinya saya akan tetap di sini. Dalam beberapa hari terakhir saya melakukan percakapan yang baik dengan Carlos Aalbers," kata Calvin dikutip dari Forza NEC, Sabtu (24/8/2024). 

"Saya senang saya masih bermain di sini," tambahnya. 

Dengan demikian, hampir dipastikan Calvin akan tetap bertahan hingga kontraknya habis. Bisa jadi, Calvin memperpanjang kontraknya ketika habis. 

Di sisi lain, NEC Nijmegen akan berhadapan dengan PEC Zwolle dalam lanjutan Liga Belanda 2024-2025. Laga tersebut akan digelar di Gofferstadion, Nijmegen, Belanda pada hari ini, Sabtu (24/8/2024) malam WIB. 

Calvin mengatakan timnya dalam kondisi baik menjelang pertandingan itu. Dia berharap, NEC Nijmegen bisa mengakhiri hasil buruk dalam dua pertandingan sebelumnya. 

"Tidak ada stres atau kepanikan bagi siapa pun. Kami semua percaya diri dengan permainan kami dan pertandingan melawan Zwolle. Di kandang dengan dukungan penonton pada Sabtu malam, kami hanya harus menang,” ucapnya.

Topik Menarik