Tolak Fortuna Sittard, Thom Haye Pilih Lanjutkan Karier di Tempat Lain

Tolak Fortuna Sittard, Thom Haye Pilih Lanjutkan Karier di Tempat Lain

Olahraga | inews | Rabu, 21 Agustus 2024 - 09:02
share

GELANDANG Timnas Indonesia, Thom Haye, dikabarkan menolak tawaran bergabung dengan Fortuna Sittard. Dia memilih untuk melanjutkan karier di tempat lain.

Hingga kini, playmaker berusia 29 tahun itu masih tanpa klub setelah berpisah dengan SC Heerenveen pada awal Juli 2024. Dia sempat dikaitkan dengan beberapa klub seperti Besiktas, NAC Breda, hingga Como FC.

Namun, sejumlah kabar tersebut tak menemukan muara kebenarannya. Baru-baru ini, Thom justru dikabarkan telah mendapatkan tawaran dari mantan klub Ragnar Oratmangoen, Fortuna Sittard.

Agen Thom Haye, Wesley Verhoek, menyebut kliennya telah menolak tawaran dari Fortunezen, julukan Fortuna Sittard. Verhoek mengatakan, pemain Timnas Indonesia itu masih mencari peluang lain sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Sejumlah klub telah menunjukkan minatnya (kepada Thom Haye), kata Verhoek dikutip dari Voetbal International, Rabu (21/8/2024).

Tetapi tawaran yang dicari Thom belum tersedia. Ambisinya adalah membuat langkah besar ke luar negeri, ujarnya.

Akan tetapi, Verhoek tak menjelaskan lebih rinci perihal ambisi yang dimaksud oleh Thom. Belum diketahui juga apakah mantan pemain SC Heerenveen itu akan tetap bermain di Eropa atau tidak.

Hingga kini, masa depan Thom Haye masih menjadi misteri. Namun demikian, pemain kelahiran Amsterdam itu harus cepat-cepat untuk mencari pelabuhan baru. Pasalnya, bursa transfer musim panas akan segera ditutup pada 30 Agustus 2024.

Topik Menarik