Cepat Adaptasi! Kiper Baru Persija Nyaman dengan Pola Latihan Macan Kemayoran

Cepat Adaptasi! Kiper Baru Persija Nyaman dengan Pola Latihan Macan Kemayoran

Olahraga | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 21:03
share

JAKARTA, iNews.id- Kiper asing Persija Jakarta Carlos Eduardo mengaku nyaman bersama Macan Kemayoran. Situasi itu membuatnya cepat beradaptasi. 

Eduardo sudah melakukan debutnya saat Skuad Macan Kemayoran -julukan Persija- bermain imbang 0-0 melawan Persita dalam pekan kedua Liga 1 2024-2025. Laga itu dimainkan di Stadion  Sultan Agung, Bantul, Minggu (18/8/2024) malam.

Carlos Eduardo mengatakan sangat senang dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam laga itu. Dia pun akan bekerja keras agar penampilannya dapat konsisten dalam laga-laga selanjutnya.

“Saya menikmati debut untuk Persija, saya merasa baik, senang berada di lapangan, dan saya bekerja keras untuk melakukan yang terbaik,” ucap Eduardo dilansir dari laman Persija, Selasa (20/8/2024).

Pemain asal Brazil itu turut mengucapkan terima kasih kepada dua rekan kipernya, Andritany Ardhiyasa dan Adre Arido, pelatih kiper Hendro Kartiko, serta pelatih kepala, Carlos Pena. Pasalnya, berkat mereka proses adaptasinya bersama klub dapat berjalan dengan baik.

“Saya yakin Andri, Adre, Coach Hendro, dan Coach Pena memiliki partisipasi yang besar dalam debut saya. Mereka memberi kepercayaan diri dan keyakinan dalam setiap momen,"ucapnya.

Carlos Eduardo mengatakan optimistis Persija akan meraih poin demi poin dalam laga-laga selanjutnya. Namun, paling terpenting timnya harus terus berbenah dalam setiap laga dan jangan pernah berpuas diri.

"Kesolidan akan selalu menang karena bersama-sama kami akan melangkah jauh,” tutur.

Topik Menarik