Shakur Stevenson vs Gervonta Davis Harus Terjadi: Kami Terbaik!

Shakur Stevenson vs Gervonta Davis Harus Terjadi: Kami Terbaik!

Olahraga | sindonews | Rabu, 14 Agustus 2024 - 13:27
share

Pertarungan Shakur Stevenson vs Gervonta Davis harus terjadi karena mereka berdua petinju terbaik di kelas ringan saat ini. Shakur Stevenson menegaskan bahwa pertarungan unifikasi kelas ringan antara dirinya dan Gervonta Davis harus terjadi karena mereka adalah petarung terbaik.

Sayangnya, bagi juara kelas ringan WBC, Shakur (22-0, 10 KO), pertarungan antara mereka tidak akan terjadi lagi karena Turki Alalshikh ingin mempertemukannya dengan petinju nomor satu William Zepeda dalam pertandingan yang diusulkan bersama Terence Crawford vs Vergil Ortiz Jr.

Shakur (27) mungkin tidak akan memenangkan pertarungan melawan Zepeda (31-0, 27 KO), karena petinju asal Meksiko ini memiliki tenaga dan kemampuan menyerang yang lebih unggul. Stevenson tidak dapat bertahan dan bertarung melawan Zepeda seperti yang dilakukannya terhadap lawan terakhirnya, Artur Harutyunyan.

Zepeda memukul terlalu keras dan melontarkan terlalu banyak pukulan untuk petarung yang memiliki pukulan keras seperti Shakur untuk melawannya di bawah. Satu-satunya cara Shakur untuk melawan Zepeda adalah dengan berlari seperti yang ia lakukan saat melawan Edwin De Los Santos, dan ia mungkin akan menang dengan pendekatan tersebut.

Shakur belum membuktikan dirinya berada di kelas Gervonta Davis. Pertarungannya melawan De Los Santos dan Joet Gonzalez menunjukkan bahwa ia tidak berada di level Tank. Mantan juara dunia, Andre Ward mengatakan: "Gervonta Davis, apakah itu hanya daging tinju, atau daging sapi sungguhan?" kata Ward di saluran YouTube All The Smoke Fight. "Dari mana asalnya? Saya tahu ini adalah cerita yang panjang, namun apa pun yang dapat Anda bagikan."

Shakur menyebut pertarungannya dengan Gervonta Davis akan menjadi sejarah yang akan selalu diingat. "Ini lebih besar daripada tinju, saya kira Anda bisa mengatakannya. Sejarah dan segala sesuatu yang terjadi. Sulit untuk membicarakannya hanya karena kami harus bertarung."

"Ya, saya tahu itu akan terjadi. Saya adalah yang terbaik, dan dia adalah yang terbaik. Jadi, ketika Anda memiliki dua orang yang merupakan yang terbaik, bagaimana mungkin Anda tidak bertarung? Satu-satunya cara agar Anda tidak dapat bertarung adalah jika salah satu dari mereka tidak seperti itu, dan seseorang akan kalah, atau seseorang akan mendapat nilai L.''

Topik Menarik