Hasil Liga 1: Bali United Hajar Semen Padang!

Hasil Liga 1: Bali United Hajar Semen Padang!

Olahraga | inews | Minggu, 18 Agustus 2024 - 17:56
share

BALI, iNews.id - Bali United menang 2-0 atas Semen Padang dalam pekan kedua Liga 1 2024-2025. Pertemuan kedua tim dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (18/8/2024).

Bali United langsung tampil lepas sejak menit awal laga. Hal itu ditandai tim itu berusaha keluar menekan pertahanan lawan agar dapat membuka keunggulan.

Serdadu Tridatu -julukan Bali United memang memegang kendali permainan atas Semen Padang. Pasalnya, mereka cukup leluasa menguasai bola dalam upaya mencetak gol ke gawang lawan.

Dalam laga itu pun belum ada gol yang tercipta antara Bali United ataupun Semen Padang meskipun sempat mendapatkan peluang. Hal itu menandakan pertahanan kedua tim masih cukup solid memasuki menit ke-25.

Sementara waktu Bali United dan tim asal Sumatera Barat itu harus puas bermain dengan skor imbang 0-0. Kedua tim pasti akan berbenah diri agar tampil lebih baik pada babak kedua.

Babak kedua

Bali United mampu membuka keunggulan atas tim lawan pada awal babak kedua. Gol tersebut diciptakan oleh Kenzo Nambu pada menit ke-51.

Tim tuan rumah pun makin percaya diri memainkan laga tersebut. Oleh dikarenakan, mereka mampu menggandakan keunggulan yang mana kali ini gol tersebut diciptakan oleh Mbarga pada menit ke-54.

Tim asal Sumatera Barat itu bukan tanpa perlawanan begitu saja. Oleh dikarenakan, mereka pun memberikan sederet ancaman meskipun belum berbuah manis menjadi gol.

Sampai akhir babak pertama tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Bali United pun berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tim tamu.

Susunan pemain Bali United Vs Semen Padang:

Bali United: Fitrul Dwi Rustapa, Made Andhika, Elias Dolah, Ricky Fajrin, Brandon Wilson, I Made Tito, Yabes Roni, Kenzo Nambu, Jean Marie Mbarga, Rahmat Arjuna, Everton Mendonca.

Pelatih : Stefano Cugurra

Semen Padang : Dicky Indrayana, Frendi Saputra, T Martic, Jan Carlos Varga, Dodi Alexvan, Ramadhan, Firman Juliansyah, Bruno Dybal, Charlie Thomas, Cornelius Ezekiel, Kenneth Ikechukwu.

Pelatih : Hendri Susilo

Topik Menarik