Kabar Buruk! Winger Persib Febri Hariyadi Terancam Absen hingga Akhir Musim

Kabar Buruk! Winger Persib Febri Hariyadi Terancam Absen hingga Akhir Musim

Olahraga | inews | Senin, 12 Agustus 2024 - 15:01
share

BANDUNG, iNews.id Persib Bandung terancam kehilangan winger Febri Hariyadi hingga akhir musim. Sang pemain harus istirahat untuk memulihkan cederanya.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani membeberkan Febri mengalami cedera pada bagian lutut kirinya. Masalah tersebut dideritanya saat tampil di Piala Presiden 2024 saat Maung Bandung melawan Persis Solo yang merupakan laga ketiga fase grup.

Secara klinis banyak perbaikan karena otot sekitar lutut baik. Tapi pada saat MRI (magnetic resonance imaging) ini, hasilnya kurang baik. Ada putus di bagian ligamen tertentu, kata Rafi di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (12/8/2024).

Dengan kondisi itu, Rafi harus membawa Febri Hariyadi naik meja operasi. Tujuannya agar mempercepat proses penyembuhan cedera yang dialami.

Penyembuhan minimal 6 bulan setelah operasi. Jadi nanti penting lagi pasca operasi harus ada rehabilitasinya, tuturnya.

Rafi membenarkan butuh proses panjang untuk bisa kembali dan membela Persib Bandung. Namun dia tak mau menyebutkan Febri Hariyadi akan menghabiskan waktu semusim untuk bisa kembali bermain dalam sebuah pertandingan.

Saya belum bisa tentukan, yang pasti minimal 6 bulan kalau semua segalanya lancar, tidak ada komplikasi yang didapat setelah tindakan. Mudah-mudahan penyembuhan bisa cepat, katanya.

Rafi pun menyampaikan permintaan kepada suporter fanatik timnya agar memberikan doa kepada Febri Hariyadi. Sehingga pemain yang akrab disapa Bow itu bisa segera kembali membela Persib Bandung.

Tolong doanya, besok Febri masuk operasi agar segala sesuatunya lancar dan rehabilitasi baik, agar bisa ke lapangan hijau lagi, ucapnya.

Topik Menarik