Siti Aisyah Atlet PUPR Plus Lolos Final di Kejuaraan Bulutangkis PBSI Aceh Barat

Siti Aisyah Atlet PUPR Plus Lolos Final di Kejuaraan Bulutangkis PBSI Aceh Barat

Olahraga | portalaceh.inews.id | Sabtu, 10 Agustus 2024 - 17:00
share

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id- Siti Aisyah atlet bulutangkis binaan PUPR Plus berhasil lolos ke babak final pada Kejuaraan Bulutangkis PBSI Aceh Barat Se - Aceh 2024 yang berlangsung di lapangan PB Tangkas, Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Siti Aisyah berhasil melaju ke babak final di kelas tunggal usia dini putri tersebut setelah berhasil mengalahkan Dwi Nathania dari PB Teuku Umar tanpa berkutik dengan skor 2-0.

Selain Siti Aisyah, pada kelas tunggal usia dini putri juga menyusul ke babak final Rapha El Saddai dari PB Teuku Umar setelah berhasil mengalahkan Aisyifah Zahra dengan skor 2-0.

Selanjutnya dikelas tunggal usia dini putra T. Ridha dari PB SBC Abdya berhasil maju ke final juga setelah berhasil mengalahkan Yafi Kesuma Pohan dari PB PUPR dengan skor 2-1.

Sementara itu diklas tunggal anak-anak putra yang berhasil masuk ke babak final adalah Faiz Mubasyir dari PB Pasya Jaya Banda Aceh usai mengalahkan Daffa Al Faras Sinambela dari PB PUPR Plus dengan skor 2-0.

Wakil Ketua PBSI Aceh Barat, Dr Kurdi, menegaskan pentingnya turnamen ini untuk mencari bibit bulutangkis unggul dan para atlet diminta tetap junjung tinggi sportivitas, serta memperkuat silaturahmi di kalangan pecinta bulutangkis.

 

Turnamen diikuti 236 atlet dari delapan Kabupaten dan kota se-Aceh ini recanannya babak final akan berlangsung pada Minggu (11/8/2024) besok, dengan total hadiah yang disediakan mencapai Rp 75 juta.

Topik Menarik