Julian Alvarez Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid, Nilai Transfernya Pecahkan Rekor!

Julian Alvarez Selangkah Lagi Gabung Atletico Madrid, Nilai Transfernya Pecahkan Rekor!

Olahraga | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 11:06
share

MADRID, iNews.id - Striker muda Argentina Julian Alvarez selangkah lagi bergabung dengan Atletico Madrid. Dia diboyong dari Manchester City dengan harga yang super fantastis.

Pakar transfer Eropa Fabirzio Romano mengklaim jika Alvarez diboyong dengan banderol 95 juta euro. Jika dirupiahkan nominal itu mencapai Rp1,6 triliun.

"Atltico Madrid setuju untuk mengontrak Julian Alvarez. Kesepakatan baru saja dicapai dengan agen Fernando Hidalgo untuk kontrak jangka panjang setelah negosiasi yang intens hari ini," tulis Romano dikutip Rabu (7/8/2024).

Ini akan memecahkan rekor penjualan Man City. Sebelumnya mereka mendatangkan Alvarez dari River Plate pada 2022 dengan harga 17 juta euro saja.

Di Atletico Alvarez akan bekerja sama dengan kompatriotnya yang menduduki kursi pelatih Diego Simeone. Penyerang 24 tahun itu akan diikat dengan kontrak jangka panjang.

"Alvarez sangat menginginkan Atltico Madrid, Simeone mendesak dan dia akan menandatangani kontrak lima tahun di klub tersebut," lanjut Romano.

Tampaknya Alvarez ingin mencari tantangan baru di Liga Spanyol. Sebab di Man City, dia kesulitan untuk mendapat menit bermain lantaran kalah bersaing dengan Erling Haaland.

Meski demikian, Alvarez bisa dibilang sudah menamatkan sepak bola di usia muda. Sejauh ini dia sudah mendapatkan semua titel bergengsi di Liga Inggris, kemudian mencium trofi Liga Champions, Copa America dan Piala Dunia.

Topik Menarik