Suporter Blackpool Beri Sambutan Hangat ke Elkan Baggott: Dia Pemain Bagus

Suporter Blackpool Beri Sambutan Hangat ke Elkan Baggott: Dia Pemain Bagus

Olahraga | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 05:00
share

BLACKPOOL, iNews.id - Suporter Blackpool memberikan sambutan hangat untuk Elkan Baggott. Mereka menilai bek Timnas Indonesia itu adalah pemain bagus.

Elkan Baggott diketahui akan bermain di klub kasta ketiga Inggris Blackpool pada musim 2024-2025. Dua direkrut dari Ipswich Town dengan status pinjaman. 

Ini merupakan kali kelima Elkan dipinjamkan oleh Ipswich Town. Sebelumnya, dia sempat bermain untuk King's Lynn, Gillingham FC, Cheltenham Town, hingga Bristol Rovers. 

Kini, Elkan akan merasakan panasnya persaingan Liga 3 Inggris. Walau hanya berstatus pinjaman, kedatangan pemain berusia 21 tahun itu disambut baik oleh suporter Blackpool. 

"Itu adalah perekrutan pinjaman yang hebat. Pemain yang sangat bagus," kata seorang suporter Blackpool, dikutip dari Blackpool Gazette, Rabu (7/8/2024). 

"Perekrutan yang bagus untuk posisi yang kami butuhkan. Selamat datang di Blackpool, Elkan," timpal suporter Blackpool lainnya. 

Nantinya, Elkan akan bersaing dengan beberapa pemain bertahan, terkhusus sektor bek tengah di Blackpool. Diantaranya ada Matthew Pennington, Oliver Casey, serta Dan Sassi. 

Diharapkan, Elkan mampu memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Dengan begitu, dia akan mendapatkan menit bermain sebagai modal yang bagus sebelum membela Timnas Indonesia lagi. 

Topik Menarik