Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024: Jens Raven dan Welber Jardim Starter

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024: Jens Raven dan Welber Jardim Starter

Olahraga | inews | Sabtu, 27 Juli 2024 - 18:43
share

SURABAYA, iNews.id - Susunan pemain Timnas Indonesia U-19 vs Malaysia pada semifinal Piala AFF U-19 2024 sudah dirilis. Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menurunkan skuad terkuat, termasuk Jens Raven dan Welber Jardim.

Laga semifinal Piala AFF U-19 2024 antara Garuda Nusantara kontra Timnas Malaysia U-19 ini bakal digelar di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB. 

Dalam laga tersebut, Coach Indra Sjafri memainkan pola 3-4-1-2. Di bawah mistar, Ikram Algiffari kembali dipercaya sebagai starter. 

Tiga bek di belakang, Coach Indra Sjafri kembali memainkan Kadek Arel, Muhammad Alharezzi Buffon, Muhammad Iqbal Gwijangge.

Di posisi sayap, Muhammad Mufli Hidayat, dimainkan di kanan, dan Dony Tri Pamungkas di kiri. 

Di tengah, Figo Dennis dan Welber Jardim ditugaskan sebagai box-to-box midfielder. Mereka diharapkan bisa menjaga keseimbangan Garuda Nusantara. 

Sebagai gelandang serang, ada Kafiatur Rizky dimainkan. Dia diharapkan bisa lebih menghidupkan serangan tim, sekaligus menjadi pelayan ideal untuk Jens Raven dan Arkhan Kaka yang diduetkan di depan. 

Susunan Pemain
TIMNAS INDONESIA U-19 (3-4-1-2)
Ikram Algiffari; Muhammad Alharezzi Buffon, Kadek Arel, Muhammad Iqbal Gwijangge; Muhammad Mufli Hidayat, Figo Dennis, Welber Jardim, Dony Tri Pamungkas; Kafiatur Rizky; Arkhan Kaka, Jens Raven

Topik Menarik