Sandy Walsh Kirim Ancaman untuk Timnas Australia: Percaya Proses, Kita Garuda!

Sandy Walsh Kirim Ancaman untuk Timnas Australia: Percaya Proses, Kita Garuda!

Olahraga | inews | Minggu, 8 September 2024 - 12:23
share

JAKARTA, iNews.id - Bek Timnas Indonesia Sandy Walsh mengirim ancaman untuk Australia. Dia memastikan Skuad Garuda siap menghadapi Negeri Kanguru.

Indonesia berjuang dalam fase Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim asuhan Shin Tae-yong itu saling sikut dengan Australia, Arab Saudi, Bahrain, Jepang, dan China.

Terdekat, Sandy dan kolega akan melawan Australia. Laga itu akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 10 September 2024.

Jelang laga Sandy Walsh mengunggah foto selebrasi ke gawang Arab Saudi. Ini seolah-olah menjadi peringatan buat Australia, jika Indonesia tak takut dengan tim langganan Piala Dunia.

"Percaya pada prosesnya. Kami percaya. Kita Garuda," kata Sandy Walsh dilansir Instagram pribadinya @sandywalsh, Minggu (8/9/2024).

Saat ini Timnas Indonesia berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan satu poin. Sementara itu, Arab Saudi menduduki posisi ketiga dengan nilai yang sama.

Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menerapkan sistem kandang dan tandang yang sudah mulai sejak 5 September 2024 sampai dengan 10 Juni 2025.

Saksikan laga Timnas Indonesia vs Australia hanya di RCTI, Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Topik Menarik