Komentar Mengejutkan Ramadhan Sananta usai Cetak Gol Kilat di Piala Presiden 2024

Komentar Mengejutkan Ramadhan Sananta usai Cetak Gol Kilat di Piala Presiden 2024

Olahraga | inews | Senin, 22 Juli 2024 - 20:56
share

BANDUNG, iNews.id - Komentar striker Persis Solo, Ramadhan Sananta usai menjadi pencetak gol tercepat di Piala Presiden 2024 menarik diulas. Bagi Pemain Timnas Indonesia itu, hal tersebut tak spesial.

Persis Solo menghadapi PSM Makassar pada matchday kedua Grup A Piala Presiden 2024 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024).

Sananta mencetak gol saat pertandingan baru memasuki waktu 25 detik. Itu merupakan gol tercepat di Piala Presiden 2024.

Tapi bukan itu yang dinilai. Yang dinilai adalah tim ini bagaimana memenangkan pertandingan sore ini dan terus ke depannya saya harus belajar lagi menjadi striker yang lebih baik, ini langkah saya lebih siap di pertandingan selanjutnya dan Liga 1 nanti, kata Sananta usai pertandingan.

Tidak hanya itu, Sananta juga mencetak gol kedua Persis Solo di menit 40. Namun PSM Makassar mampu membalasnya melalui Yuran Fernandes (58) dan Abdul Rahman (68), sehingga laga berakhir imbang 2-2.

Benar apa yang coach Milo sampaikan kita banyak pendatang, pemain-pemain baru yang belum sempat benar-benar latihan, mereka jauh perjalanannya baru dua dan satu hari, terus udah mengikuti pertandingan ini, tuturnya.

Tapi gak apa-apa kita harus fokus ke depan terus belajar kekurangan-kekurangan kita, memulai pertandingan Liga 1 nanti, tegasnya.

Topik Menarik