Lima Atlet Balap Sepeda Binaan ISSI Kabupaten Bogor Perkuat Kontingen Jawa Barat di PON 2024 Sumut

Lima Atlet Balap Sepeda Binaan ISSI Kabupaten Bogor Perkuat Kontingen Jawa Barat di PON 2024 Sumut

Olahraga | bogor.inews.id | Senin, 22 Juli 2024 - 18:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Lima pembalap sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor dipastikan akan membela Tim Balap Sepeda Jawa Barat pada PON 2024 di Sumut.

Saat ini lima pembalap sepeda binaan Kabupaten Bogor itu tengah fokus mengikuti Pelatda PON 2024 dan berpeluang memberikan konstribusi medali bagi Kontingen Jawa Barat di PON 2024.

Ketua Umum ISSI Kabupaten Bogor; Tedi Kurniawan mengatakan sangat bangga para atlet sepeda binaannya bisa membela Jawa Barat pada PON 2024. Ia sangat optimis para pembalap sepeda Kabupaten Bogor ini akan bisa mendulang medali bagi Jawa Barat.


Tampak para atlet balap sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor saat latihan di trek jalan raya. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

Menurutnya, lima pembalap sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor ini akan tampil pada nomor Road Bike dalam PON 2024.

"Selama ini Kabupaten Bogor selalu mengirimkan para atletnya dalam Tim Sepeda Jabar pada tiap pelaksanaan event PON," papar Tedi Kurniawan.

Hal yang sama dikatakan Ade Solihin pelatih sepeda ISSI Kabupaten Bogor yang juga masuk dalam skuad pelatih Jabar untuk PON 2024 membenarkan ada lima pembalap sepeda yang masuk dalam Tim Jabar.

Ade menambahkan lima pembalap sepeda Kabupaten Bogor yang masuk dalam Tim Jabar diantaranya , Muhamad Hafidz, .Muhammad Fahri, Putri Sefia Ardianti, Shaskya Putri Al Mahbub dan Feri Febi Syahputra.


Tim balap sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor saat mendapat arahan pelatih jelang latihan. (Foto : Istimewa/iNewsBogor.id)

"Mudah mudahan para atlet sepeda Kabupaten Bogor yang masuk dalam skuad Jabar berpotensi mendulang medali emas di PON 2024," pungkasnya.

Topik Menarik