Marselino Ferdinan Diminati Klub Liga Inggris: Masih Rahasia

Marselino Ferdinan Diminati Klub Liga Inggris: Masih Rahasia

Olahraga | sindonews | Kamis, 4 Juli 2024 - 20:20
share

Klub kasta kedua Liga Inggris Oxford United FC ditengarai berminat menggaet pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan.

Marselino memastikan ingin tetap berkarier di Eropa untuk musim depan. Namun, mantan pemain Persebaya ini belum mau membocorkan klub sepak bola profesionalnya.

"Saya tegaskan saya masih di Eropa, tapi klubnya masih rahasia," kata Marselino Ferdinan dalam acara Meet & Greet bersama PSSI di Rumah Indofood, Jakarta Fair Kemayoran, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

Ia tidak menampik ada ada komunikasi dengan pihak Oxford United FC. Namun, dia belum berbicara terlalu detail terkait hal tersebut. Pastinya Marselino tidak melanjutkan kerja sama dengan tim asal Belgia, KMSK yang berakhir pada 30 Juni lalu.

Pemain berusia 19 tahun itu mengaku belum ada kesepakatan secara resmi dengan klub tertentu."Belum tahu, kita lagi proses. Ada beberapa opsi juga, kita obrolin. Ya kita lihat lah, sampai saya tanda tangan, baru," katanya.

Marselino mengatakan di mana pun nantinya berada akan berusaha mendapatkan jam terbang lebih banyak untuk mendapatkan banyak pengalaman berharga dalam kariernya. "Pasti saya bisa beradaptasi, yang pasti dan kedua yang pasti saya bisa dapat menit bermain. Jadi, saya harap saya bisa berkontribusi lebih banyak di klub baru," katanya.

Topik Menarik