Timnas Indonesia Bakal Pakai Jersey Edisi Spesial Hari Kemerdekaan RI, Kapan Dirilis?

Timnas Indonesia Bakal Pakai Jersey Edisi Spesial Hari Kemerdekaan RI, Kapan Dirilis?

Olahraga | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 19:41
share

JAKARTA, iNews.id Timnas Indonesia akan memakai jersey edisi spesial Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Jersey tersebut rencananya akan dirilis pada Agustus mendatang.

Managing Director PT Garuda Sepakbola Indonesia, (GSI), Marsal Irwan Masita menyampaikan kabar tersebut. Dia menjelaskan, jersey edisi spesial tersebut akan dikenakan oleh Timnas Indonesia level senior pada ajang FIFA Matchday periode antara September sampai November.

Kita akan meluncurkan edisi spesial jersey Timnas Indonesia. Tahun ini, di Agustus, rencananya kita akan luncurkan edisi spesial Hari Kemerdekaan Indonesia, kata Marsal di Jakarta, Selasa (4/6/2024).

Harusnya nanti akan dipakai oleh Timnas Indonesia di bulan September, Oktober, November. Untuk senior saja, tuturnya.

Marsal juga menjelaskan tentang update rencana perubahan desain jersey Timnas Indonesia. Sebelumnya, sempat direncanakan perubahan itu akan dilakukan pada Agustus 2024. Tapi tampaknya rencana tersebut berubah.

Marsal menuturkan desain baru jersey Timnas Indonesia akan diluncurkan tahun depan. Sementara untuk desainnya, pihaknya tetap akan melibatkan media, hingga suporter.

Untuk Erspo, jersey baru, sedang kita kembangkan tapi kan untuk jersey baru butuh 6 bulan, ujarnya.

Kita akan kembangkan dan sesuai dengan komitmen, kita akan libatkan teman-teman PSSI Pers, PNSSI, supporter, untuk nanti jadi panelisnya. Tapi itu proses buat jersi baru, tahun depan baru akan kita luncurkan, Marsal menjelaskan.

Topik Menarik