Viral Foto Mbappe Kecil Bareng Poster Skuad Real Madrid, Modric Satu-satunya Pemain yang Bertahan

Viral Foto Mbappe Kecil Bareng Poster Skuad Real Madrid, Modric Satu-satunya Pemain yang Bertahan

Olahraga | inews | Selasa, 4 Juni 2024 - 15:25
share

MADRID, iNews.id- Viral di media sosial foto Kylian Mbappe kecil bersama poster skuad Real Madrid. Netizen gagal fokus kepada Luka Modric yang ada di poster tersebut.

Mbappe resmi gabung ke Real Madrid akhir musim ini. Pengumuman kedatangan Mbappe dikabarkan Real Madrid, Selasa (4/6/2024) dini hari WIB.

Mbappe pun bangga sekali gabung Real Madrid. Dia akhirnya bergabung dengan klub impian masa kecil.

"Mimpi yang menjadi kenyataan, sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan klub impian saya Real Madrid," tulis Mbappe di X, dikutip Selasa (4/6/2024).

"Tidak ada yang dapat mengerti betapa senangnya saya saat ini. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan kalian yang luar biasa. Hala Madrid!" tuturnya.

Sebab, Mbappe memang mengidolakan Real Madrid sejak kecil. Bahkan foto-foto Mbappe kecil di markas Los Blancos viral.

Salah satu yang mencuri perhatian yakni saat Mbappe kecil foto di depan poster skuad Real Madrid 2013-2014. Saat itu Madrid masih diperkuat Cristiano Ronaldo, Mesut Ozil, Xabi Alonso, Kaka, Luka Modric dan Karim Benzema.

Namun netizen gagal fokus ke Modric. Sebab, Modric jadi satu-satu pemain di foto itu yang masih bermain di Los Blancos musim depan.

Modric baru saja memperpanjang kontrak satu musim lagi bersama Real Madrid.Jadi, Mbappe akan merasakan bermain dengan salah satu pemain yang ada di poster itu. Modric jadi satu-satunya pemain di poster itu yang akan bermain dengan Mbappe

"Selamat datang Kylian. Sang Raja (Modric) menunggumu," ujar netizen Balukita10.

Topik Menarik