Apa Kabar Lukas Podolski? Mantan Pemain Arsenal Kantongi Rp3,5 Triliun dari Jualan Kebab

Apa Kabar Lukas Podolski? Mantan Pemain Arsenal Kantongi Rp3,5 Triliun dari Jualan Kebab

Olahraga | inews | Kamis, 29 Februari 2024 - 07:30
share

ZABRZE, iNews.id - Masih ingat dengan Lukas Podolski? Dia adalah mantan pemain Arsenal yang kini tajir melintir berkat bisnis kebab yang dirintisnya.

Saat ini Podolski berusia 38 tahun. Mantan penyerang andalan Timnas Jerman itu masih aktif bermain di kasta tertinggi Liga Polandia bersama Gornik Zabrze.

Namun kini penghasilan utamanya bukan dari sepak bola. Sebab Podolski punya gurita bisnis yang menghasilkan uang hingga triliunan rupiah.

Dikutip dari The Sun, Kamis (29/2/2024), Podolski memiliki bisnis es krim, turnamen sepak bola, dan musik. Tapi bisnis yang paling sukses adalah toko kebab Mangal Doner miliknya.

Awalnya dia membuka toko kebab di wilayah Cologne, Belgia. Tapi kini, restoran cepat saji milik Podolksi sudah membuka 30 cabang di Jerman.

The Sun melaporkan toko kebab membuat kekayaan bersih Podolski menyentuh hampir 180 juta poundsterling atau sekitar Rp3.57 triliun.

Dengan jumlah ini, mantan pemain Bayern Munchen dan Arsenal itu tampaknya tak akan pusing memikirkan masa tua setelah pensiun dari sepak bola.

Topik Menarik