Shin Tae-yong Akui Marahi Skuad Indonesia usai Dikalahkan Vietnam, Ini yang Diucapkannya

Shin Tae-yong Akui Marahi Skuad Indonesia usai Dikalahkan Vietnam, Ini yang Diucapkannya

Olahraga | BuddyKu | Senin, 16 Januari 2023 - 11:01
share

JAKARTA, iNews.id - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akui marahi pasukannya usai dikalahkan Vietnam di Piala AFF 2022. Dia meminta Marselino Ferdinan cs mengevaluasi diri.

Skuad Garuda angkat kaki dari Piala AFF 2022 akibat kalah agregat 0-2 dari Vietnam di semifinal.Shin Tae-yong memarahi anak asuhnya ketika pulang dari Hanoi.

Pelatih

Saya sangat kecewa dengan situasi ini, kata Shin Tae-yong dilansir Naver, Senin (14/1/2023).

Usai turnamen, sebelum bubar di Bandara, tim berkumpul dan berdiskusi, saya marah dan para pemain kecewa, kita kalah oleh diri kita sendiri, saya harap kalian sadar dengan menyaksikan, video pertandingan, mari evaluasi diri ujarnya.

Shin Tae-yong begitu terpukul usai Timnas Indonesia disingkirkan Vietnam. Padahal, dirinya begitu optimistis bisa membawa skuad Garuda mengakhiri dahaga prestasi di Piala AFF 2022.

Manajer

Seperti yang Anda tahu, Timnas kami tersingkir di semifinal Piala AFF 2022, semua orang termasuk saya bermimpi untuk menang, karena saya menjadi runner-up di turnamen (Piala AFF) terakhir, ucap Shin Tae-yong.

Saya selalu berkata kepada pemain saya, saat berkompetisi dalam suatu turnamen, tujuannya adalah meraih gelar juara ucapnya.

Nasib Shin Tae-yong di kursi kepelatihan Timnas Indonesia kini di ujung tanduk. Kinerjanya bersama Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 akan dievaluasi oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Topik Menarik