Tiket Timnas Indonesia Vs Thailand Terjual Lebih dari 30 Ribu Lembar, Tersisa Kelas VIP

Tiket Timnas Indonesia Vs Thailand Terjual Lebih dari 30 Ribu Lembar, Tersisa Kelas VIP

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 27 Desember 2022 - 17:06
share

JAKARTA, iNews.id - Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman Dalimunthe memberikan update soal akumulasi penjualan tiket laga Timnas Indonesia versus Thailand. Hingga Selasa (27/12/2022) siang WIB, tiket laga kandang Timnas Indonesia kontra Thailand sudah terjual lebih dari 30 ribu lembar.

Timnas Indonesia berhadapan dengan Thailand pada lanjutan penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Laga itu akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Kamis (29/12/2022). Atmosfer penuh nasionalisme dipastikan akan menyelimuti tribune stadion bersejarah tersebut.

Bagaimana tidak? Puluhan ribu suporter sudah mengamankan tiket laga tersebut. Hal itu disampaikan oleh Budiman selaku Ketua Pembinaan Suporter PSSI.

Menurut Budiman, hingga Selasa (27/12/2022) siang WIB, akumulasi tiket sudah terjual sebanyak lebih dari 30 lembar. Jumlah itu masih akan terus bertambah karena presale dengan harga normal masih terus dibuka.

Akumulasi saat ini total terjual sudah lebih dari 30 ribu lembar, saat ini masih dibuka harga normal presale publish rate, kata Budiman ketika dikonfirmasi iNews.id, Selasa (27/12/2022).

Dilansir laman Tiket.com, tiket termurah laga Timnas Indonesia versus Thailand sudah ludes. Tiket seharga Rp90 ribu untuk kategori 3 zona utara dan selatan sudah tidak bisa dipesan.

Tiket untuk kategori 2 juga sudah habis. Tiket yang dibanderol dengan harga Rp125 ribu sudah tidak bisa dipesan, hal serupa juga terjadi untuk tiket kategori 1 zona barat yang dihargai Rp250 ribu.

Kini hanya tersisa tiket untuk VIP Timur Utama dan VIP Barat. Tiket VIP Timur Utama dibanderol dengan harga Rp500 ribu, sedangkan VIP Barat dijual dengan harga Rp1 juta.

Topik Menarik