Gerard Pique Tidak Akan Pernah Menikah dengan Shakira

Gerard Pique Tidak Akan Pernah Menikah dengan Shakira

Olahraga | skor.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:23
share

SKOR.id -Gerard Piqu menjadi bintang terbaru untuk 'The Overlap Xtra', saluran YouTube milik mantan rekan setimnya di Manchester United, Gary Neville.

Dalam video berdurasi 5 menit itu, Neville mengajukan 14 pertanyaan kepada tamunya, baik tentang kehidupan pribadinya maupun mengenai karier profesionalnya.

Dan, dengan gaya santainya, sang bek Barcelona itu pun menjawab semua jenis pertanyaan.

Destinasi favorit Pique? Bahama. Dia menyukai band Inggris, Cold Play dan menganggap bek senior Dani Alves sebagai yang paling lucu di antara skuat Barca, dan meskipun mampu membeli segala jenis kemewahan menu makanan gastronomi, hidangan favoritnya adalah nasi dengan telur goreng dan tomat.

Sang pesepakbola juga menggambarkan seperti apa kesehariannya, "Saya bangun, lalu saya mengantar anak-anak ke sekolah, dan saya harus sudah berada di sini (di fasilitas Barca) pada pukul 09:30."

"Kami akan mulai berlatih pukul 11 pagi, untuk satu setengah hingga dua jam. Pukul 1.00 siang, kami makan di sini. Dan, kemudian saya memiliki sisa hari itu untuk melakukan hal-hal lain. Bisnis, keluarga ... apa pun".

Akankah Gerard Pique dan Shakira menikah?
Seperti yang diharapkan, selama wawancara, Neville juga mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemain internasional Spanyol itu tentang Shakira, pasangan hidupnya sejak 2011.

Dalam hal itu, Piqu mengaku, misalnya, di antara mereka, tidak ada yang memasak di rumah.

Namun tak diragukan lagi, pertanyaan paling mencolok adalah fakta bahwa pasangan yang telah menjalin hubungan selama lebih dari satu dekade terakhir itu belum menikah.

"Saya membaca informasi tentang Anda akhir pekan ini dan saya pikir Anda belum menikah. Ada fakta yang mengatakan bahwa (isu) itu seperti buah terlarang. Bahwa dia ingin membuat Anda tetap waspada," komentar Neville, disambut reaksi geli Pique.

"Saya belum menikah. Ini intinya. Saya suka bagaimana kami sekarang. Kami memiliki dua anak, kami bekerja dengan baik sebagai pasangan. Kami tidak perlu menikah," Pique sekaligus memperjelas bahwa tidak ada rencana pernikahan di depan mata untuk mereka.

Yang juga menarik dalam sesi wawancara ini, Piqu juga mengungkapkan apa yang menjadi pesta terbaik dengan dia ikut berpartisipasi di dalamnya.

Faktanya, itu adalah salah satu yang dia hadiri ketika dia masih berseragam Setan Merah.

"Pesta Natal tahun 2007, tahun terakhir saya di Manchester. Saya baru berusia 20 tahun, sepanjang hari itu sungguh luar biasa!" katanya, meyakinkan. ***

Terungkap setelah 12 Tahun, Hubungan Gerard Pique dan Pep Guardiola Tidak Baik

Shakira Membuat Semua Pengikutnya Tercengang dengan Video Milan Pique Ini

&

Topik Menarik